Video Begal Sadis 'Doraemon' Tewas Ditembak Mati Polisi, Serang Petugas Pakai Pistol Rakitan

Ahmad Ridho - Kamis, 25 April 2019 | 08:41 WIB
IG @polres_jakbar
Begal sadis ditembak mati polisi.

MOTOR Plus-online.com - Masyarakat harus semakin waspada dengan kejahatan jalanan yang semakin merajalela.

Komplotan begal sadis yang kerap menebar ancaman di Jakarta Barat akhirnya tewas.

Otak begal sadis kelompok 'Doraemon' akhirnya meregang nyawa ditembak polisi.

Pelaku berusaha menyerang petugas menggunakan pistol rakitan, pelaku utama begal pengendara ojek online di Jalan Arjuna Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat ditembak mati.

Baca Juga : Jarang yang Paham, Begini Langkah Hukum Korban Kecelakaan di Jalan Raya

Baca Juga : Surabaya Mencekam, Gerombolan Driver Online Frontal Tangkap 5 Orang Debt Collector yang Mau Tarik Kendaraan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan penangkapan terhadap pelaku berinisial KI (27) itu terjadi di sekitar Kali Sekretaris, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (23/4/2019) dini hari tadi.

"Pelaku berusaha menyerang dengan senjata api rakitan yang dibawanya sehingga kami terpaksa ambil tindakan tegas terukur," kata Edy di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (23/4/2019).

Edy menjelaskan tertangkapnya KI yang merupakan otak dari kelompok ini setelah polisi terlebih dahulu menangkap empat pelaku lainnya berinisial SE (29), MI (24), TI (20) yang terpaksa dihadiahi timah panas di kakinya serta satu pelaku anak dibawah umur berinisial FL (17).

Lebih lanjut kanit krim um Polres Jakbar Iptu Dimitri Mahendra mengatakan Adapun empat pelaku sebelumnya ditangkap di tempat berbeda yakni di Pluit, Jakarta Utara, Jalan Panjang, Jakarta Barat hingga di Tangerang, Banten pada Minggu (21/4/2019 malam hingga Senin (22/4/2019) dini hari.

Source : Instagram @polres_jakbar
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.