Mencekam, Video Detik-detik Tabrakan Bus di Bantul, Begini Kondisi Pemotor yang Terjepit

Ahmad Ridho - Jumat, 26 April 2019 | 14:52 WIB
IG @c3rita_ojol
Bus Sumber Jaya bernopol B 7063 GGA yang membawa peserta study tour SMA Tunas Jaya Depok terlibat insiden kecelakaan dengan bus Sugeng Rahayu bernopol W 7167 UZ di di Ring Road Selatan, Menayu Kidul, Tirtonirmolo (24/4/2019).

MOTOR Plus-online.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan bus Sugeng Rahayu, bus Sumber Jaya, dan satu sepeda motor terjadi di Ring Road Selatan, Menayu Kidul, Tirtonirmolo, Bantul, Rabu (24/4/2019) malam.

Berdasar informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika bus Sumber Jaya yang membawa peserta study tour SMA Tunas Jaya Depok melaju dari barat ke timur hendak berputar arah.

Namun, dari arah belakang bus Sugeng Rahayu melaju dengan kecepatan tinggi.

Lantaran tak sempat mengerem, sopir bus Sugeng Rahayu bernopol W 7167 UZ tersebut lantas membanting stir ke arah kanan, namun kecelakaan pun tetap tak terelakkan.

Baca Juga : Tasikmalaya Mendadak Macet, Puluhan Warga Terjungkal Saling Dorong di Jalan Raya, Sempat Dikira Ada Maling

Baca Juga : Pantas Pemotor Ngamuk dan Pukul Penjaga Toko Spare Part, Ternyata Segini Harga As Sokbreker Yamaha R15

Baca Juga : Tampang Andre Taulany Muda Bikin Gemes, Motor Honda Jadul Miliknya Bikin Gagal Fokus

Nahas, seorang pesepeda motor Honda Vario bernopol AB 6516 CW, menjadi korban lantaran turut dihamtam bus.

"Bus Sumber Jaya melaju dari barat ke timur, berputar arah dan ada dua mobil memberi ruang untuk berputar. Tapi dari arah belakang ada bus Sugeng Rahayu melaju dengan kecepatan tinggi, membanting stir ke kanan dan menyengol sepeda motor," jelas Kanit Laka Polres Bantul, Ipda Maryono.

"Seorang laki-laki pengendara sepeda motor mengalami luka ringan dan telah dibawa ke RS Patmasuri. Sedang dari dua bus yang terlibat kecelakaan, semua penumpang selamat dan telah dievakuasi," jelasnya.

Simak video yang diunggah akun Instagram @c3rita_ojol di bawah ini:

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cerita OjOL ???? (@c3rita_ojol) on

Source : Tribun Jogja,IG @c3rita_ojol
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.