Siap-siap, Aerox Fun Race Hadir Lagi di Yamaha Cup Race Boyolali 2019

Indra Fikri - Jumat, 26 April 2019 | 17:55 WIB
Aerox Fun Race kembali hadir di gelaran Yamaha Cup Race 2019
Istimewa
Aerox Fun Race kembali hadir di gelaran Yamaha Cup Race 2019

MOTOR Plus-online.com - Setelah sukses diadakan di tahun pertamanya, Aerox Fun Race kembali hadir untuk menyapa para pecinta balap matik di tanah air.

Menjadi salah satu bagian dalam seri perdana gelaran 30 th Yamaha Cup Race (YCR) 2019 yang akan berlangsung di Sirkuit Permanen Gokart, Boyolali, Jawa Tengah (27 - 28 April).

Yamaha Indonesia secara khusus membuka 1 kelas Aerox 155 cc Standar Open (YCR12) dari total 13 kelas yang tersaji.

Jika pada tahun sebelumnya Aerox Fun Race hanya dapat diikuti oleh komunitas pengguna motor Yamaha, tahun ini akan dibuka bagi semua kalangan guna memenuhi tingginya animo serta antusiasme masyarakat.

Baca Juga : Dipreteli Yamaha NMAX Dijual Ketengan, ECU Ditawar Rp 200 Ribu

Baca Juga : Pantas Pemotor Ngamuk dan Pukul Penjaga Toko Spare Part, Ternyata Segini Harga As Sokbreker Yamaha R15

Dengan demikian, baik komunitas, local racer maupun masyarakat umum biasa dapat memiliki kesempatan untuk memacu performa mesin motor Aerox 155 diatas lintasan sirkuit.

Ada sebanyak 16 starter siap mengikuti rangkaian balap Aerox Fun Race yang diawali dengan sesi Free Practice (FP) dan Qualifying Practice (QP) di hari Sabtu (27/4).

Kemudian, dilanjutkan dengan sesi Warm up serta Race pada Minggu (28/4).

“Sebagai Motor Maxi Yamaha yang mengangkat konsep ‘Personal Sport Scooter’ kehadiran Aerox Fun Race merupakan wujud apresiasi Yamaha kepada para konsumen agar mereka dapat mengekspresikan kesenangannya dalam memacu motor Aerox di lintasan sirkuit dan merasakan
sensasi balap professional di gelaran akbar 30 th Yamaha Cup Race 2019,” ungkap Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular