Enggak Nyangka, Pura-pura Jadi Tukang Bakso Taunya Bawa Kabur 8 Motor di Denpasar

Indra Fikri - Jumat, 26 April 2019 | 19:45 WIB
curanmor pencurian sepeda motor maling curas 
curanmor pencurian sepeda motor maling curas 

MOTOR Plus-online.com - Salah satu modus pencurian motor terungkap kembali di Denpasar.

Dua pemuda bernama Jumerep (29) dan Rozi Saputra (18) asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) berhasil diamankan team opsnal Polsek Denpasar Selatan (16/4/2019).

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Ruddi Setiawan, bersama Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya saat pres conference di Mako Polsek Denpasar Selatan, mengatakan kepada awak media, dua pelaku beraksi dengan mengintai lokasi sasarannya sambil berjualan bakso.

"Kedua tersangka ini melakukan aksinya dengan observasi tempat sambil berjualan bakso. Sambil menunggu dan tidak ada pemiliknya, mereka langsung beraksi," ujarnya.

Baca Juga : Dipreteli Yamaha NMAX Dijual Ketengan, ECU Ditawar Rp 200 Ribu

Baca Juga : Tasikmalaya Mendadak Macet, Puluhan Warga Terjungkal Saling Dorong di Jalan Raya, Sempat Dikira Ada Maling

Dikatakan lebih lanjut oleh Kapolresta Denpasar, para tersangka ini melakukan aksinya di beberapa wilayah lainnya, seperti di daerah Denpasar, Gianyar dan Badung.

Dari hasil penyelidikan kepada tersangka, mereka mengaku sudah mendapatkan delapan unit sepeda motor.

"Aksi mereka ini tidak hanya di Denpasar namun juga di daerah lain seperti di Badung dan sekitarnya. Sekali beraksi mereka hanya butuh waktu sekitar lima menit saja," katanya.

Sementara itu, pemilik kendaraan bernama Tri Mulyo Yuniawan (48) dan Ni Komang Sumiarti (43), melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Denpasar Selatan dan menceritakan kronologis kejadian pencurian tersebut.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular