Hasil Lomba Race 2 AP250 ARRC Australia: Tim Indonesia Menang

Aong - Minggu, 28 April 2019 | 13:07 WIB
TWMR

MOTOR Plus-online.com - Hebat Aiki Iyoshi dari Manual Tech KYT Kawasaki Racing juarai race 2 AP250 ARRC Australia.

Kelas Asia Production AP250 Race 2 Asia Road Racing Championship (ARRC) seri kedua di Australia terjadi pertarungan ketat sejak lampu start padam (28/4).

Namun sayang pembalap Indonesia yang kemarin meraih podium tertinggi, A.M Fadly harus mengalami high side di tikungan 3 sirkuit The Bend Motorsport Park, ketika bertarung di barisan depan.

Akibatnya, pembalap Manual Tech KYT Kawasaki Racing ini tak mampu melanjutkan lomba.

Baca Juga : Fatal Tabrakan Motor Satria FU Vs Bis, Mesin Lepas Dan Pengendara Meninggal Dunia

Baca Juga : Bohlam Baru LED Autovision RZ1 Lebih Terang dan Harga Nyaman Di Dompet

Tapi, perjuangan pembalap Indonesia tidak terhenti sampai situ, lantaran empat pembalap lainnya masih bertarung keras untuk memperebutkan podium.

Lucky Hendriansya, Ahwin Sanjaya, Irfan Ardiansyah yang bergabung di tim Astra Honda Racing Team (AHRT) bertarung di grup terdepan, begitu juga dengan Reynaldo Ratukore (ONEXOX TKKR SAG Team).

Tapi, jelang 4 lap finish, grup pun terbagi menjadi dua.

Lucky Hendriansya mampu bertarung di grup terdepan bersama dua pembalap yang kemarin meraih podium yaitu Aiki Iyoshi (Manua Tech KYT Kawasaki Racing) dan Muklada Sarapuech (A.P Honda Racing Thailand).

Baca Juga : Daftar Harga Terbaru Motor Kymco, Ada Harga Pesaing Yamaha NMAX yang Punya Fitur Canggih

Tapi, Aiki Iyoshi rupanya terlalu perkasa untuk dikalahkan, sebab pembalap Jepang yang bergabung di tim Indonesia ini langsung membuat jarak yang cukup lumayan dengan posisi pembalap di belakangnya, 1,4 detik.

Akhirnya, pertarungan Lucky Hendriansya untuk mengibarkan Merah Putih di Australia hanya berpeluang untuk podium 2 atau tiga saja.

Apalagi, Muklada bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Lap terakhir, Lucky Hendriansya berada di posisi 4  Tatchakorn Buasri, rekan setim Muklada A.P Honda Racing Thailand.

Baca Juga : Istri Sule Murka Minta Cerai Gara-gara Motor Ini, Segini Harganya

Sayangnya, Lucky tak mampu mengambil posisi dari Buasri dan akhirnya harus puas finish 3,052 detik di belakang Aiki Iyoshi yang memenangkan race bersama tim asal Indonesia ini.

"Saya sangat bahagia karena sangat bagus. Saya menikmati balap hari ini dan kemarin. Terimkasih untuk tim dan sponsor," bilang Aiki Iyoshi.

HASIL LOMBA AP250 RACE 2 ARRC AUSTRALIA

Hasil Lomba Race 2 AP250 ARRC Australia 2019

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular