PT Piaggio Indonesia Ramaikan Vespa Days 2019 ke-73 di Jakarta

Indra Fikri - Senin, 29 April 2019 | 13:00 WIB
Istimewa
Ratusan komunitas Vespa ramaikan Vespa Days 2019

MOTOR Plus-online.com - Untuk memperingati hari ulang tahun Vespa yang ke-73, PT Piaggio Indonesia memberikan dukungan dan partisipasinya.

Event komunitas tahunan Indonesia Vespa Days 2019 diadakan di Arkadia Green Park, Jakarta Selatan, Minggu, 28 April 2019.

Acara dimulai dengan fun ride dari MotoVillage, Jakarta menuju Arkadia Green Park, TB Simatupang bersama dengan ratusan pecinta Vespa dari berbagai komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ini merupakan keempat kalinya PT Piaggio Indonesia berpartisipasi dan mendukung acara yang diinisiasi sejak tahun 2006 oleh komunitas pecinta Vespa di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Kecelakaan Fatal Bikin Macet Jalur Pantura, Atap Honda Brio Terlipat Hantam Truk Pengangkut Honda Scoopy

Baca Juga : Gak Hanya Vario di Demak, Nih Daftar Kasus Motor Misterius, Ada yang Dibuang Turis

Dukungan ini merupakan wujud komitmen dari PT Piaggio Indonesia dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy tahun 2019.

Yaitu dengan merangkul komunitas Vespa yang ada di Indonesia.

Di acara ini, produk unggulan terbaru Vespa dari PT Piaggio Indonesia yaitu Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta Generasi “S” turut memeriahkan Indonesia Vespa Days 2019.

Indonesia Vespa Days adalah acara dan ajang untuk para pecinta Vespa berkumpul dan merayakan ulang tahun Vespa bersama-sama.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular