Warga Terkejut, Kapolres Lumajang Sisir Desa Kalidelem, 17 Motor Curian Disita Polisi

Ahmad Ridho - Rabu, 1 Mei 2019 | 15:57 WIB
FB Polisiku
Kapolres Lumajang pimpin penggerebekan, 17 motor bodong diamankan.

MOTOR Plus-online.com - Desa Kalidelem Kecamatan Randuagung, Lumajang mendadak geger dengan kehadiran polisi dan Kapolres Lumajang, Jawa Timur pada Selasa (30/4/2019) kemarin.

Rupanya Kapolres Lumajang, AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH, SIK, MM, MH memimpin langsung penggerebekan di desa tersebut.

Dikutip dari FB Polisiku, maraknya pencurian kendaraan bermotor menjelang bulan suci Ramadhan menjadi alasan bagi Polres Lumajang untuk melakukan penggeledahan dari rumah ke rumah di Desa Kalidelem kec. Randuagung.

Sasarannya adalah motor yang tidak dilengkapi surat-surat kepemilikan kendaraan bermotor atau yang biasa di sebut “motor bodong”.

Baca Juga : Gimana Cewek Gak Klepek-klepek, Segini Harga Helm yang Dipakai Ariel Noah Saat Turing ke Salatiga

Baca Juga : Cewek Mendadak Klepek-klepek, Ariel Noah Turing ke Salatiga Naik BMW R nineT, Gayanya Gak Nahan

Kegiatan diawali dengan apel pagi di lokasi balai Desa Kalidelem.

Total ada 150 anggota Polres lumajang mulai dari perwira, bintara dan juga PNS Polri hadir dalam apel pagi.

Pemindahan apel pagi dari yang biasanya dilakukan di Mapolres dipindahkan ke Balai Desa Kalidelem karena adanya rencana penggerebekan kampung untuk menyisir motor-motor bodong.

Apel pagi yang di pimpin oleh Kapolres Lumajang, langsung membagi 3 kelompok dengan sasaran 3 dusun yaitu Dusun Krajan, Dusun Grojokan dan Dusun Curah Lapak.

Source : Facebook
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular