Waduh, Kok Bisa Honda PCX 150 Jadi Hadiah untuk Pembelian Honda Vario 150 dan 125

Indra Fikri - Kamis, 2 Mei 2019 | 13:40 WIB
Istimewa
Pengundian Kejutan Tahun Baru Honda Vario 2019

MOTOR Plus-online.com - Honda PCX 150 pastinya lebih mahal dibanding Honda Vario 125 dan Honda 150. 

Tapi, Honda PCX 150 jadi hadiah untuk Honda Vario 125 dan Honda 150. 

Ada delapan konsumen Honda Vario melalui jaringan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang beruntung mendapatkan Honda PCX.

Delapan orang beruntung tersebut mendapatkan hadiah delapan matic premium Honda PCX 150 untuk pembelian Januari hingga Maret 2019 dengan cara undian.

Baca Juga : Cewek Mendadak Klepek-klepek, Ariel Noah Turing ke Salatiga Naik BMW R nineT, Gayanya Gak Nahan

Baca Juga : Merinding Lihat Postingan Lukisan dari Pembalap MotoGP Jorge Lorenzo di Akun Pribadinya Jelang MotoGP Spanyol

Pengundian promo ‘Kejutan Tahun Baru Honda Vario 2019’ yang berlangsung di Gedung Wahana Artha, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019) dilakukan langsung dihadapan notaris, perwakilan kementerian sosial, kepolisian dan jajaran marketing department Wahana.

Dimulai sejak pagi, pengundian ini merupakan puncak promo awal tahun 2019 khusus untuk konsumen yang membeli Honda Vario (125 dan 150) periode Januari hingga maret di seluruh jaringan dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang.

“Promo ini kami berikan untuk apresiasi kepada konsumen yang selama ini setia memilih produk Honda khususnya tipe matic Vario,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario yang ikut mengawasi pengundian ribuan kupon yang tersaring.

Tidak hanya kali ini, undian untuk apresiasi kepercayaan konsumen terhadap jajaran line up Honda rutin dilakukan.

Mengisi kelas high end, Honda Vario merupakan satu tipe sepeda motor AT yang dapatkan respon positif di pasar Jakarta dan Tangerang.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada konsumen yang selama ini memilih produk Honda untuk beragam kebutuhan transportasi keseharian masyarakat Jakarta dan Tangerang. Selamat kepada pemenang undian, selamat menikmati hadiah produk skutik premium Honda PCX," tutup Ario.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.