Sadis, Honda Supra Hancur Berkeping Setelah Adu Banteng Dengan Toyota Avanza

Indra Fikri - Jumat, 3 Mei 2019 | 06:30 WIB
Pos-Kupang.com
Kondisi Honda Supra yang hancur saat ditabrak Toyota Avanza dari arah depan

MOTOR Plus-online.com - Kecelakaan maut terjadi di Jl. Timor Raya Km 17 Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Kamis (2/5/2019) dinihari.

Kecelakaan melibatkan satu mobil dinas Toyota Avanza berwarna putih bernomor polisi DH 1008 YB dan motor Honda Supra dengan nomor polisi DH 6301 HZ.

Peristiwa tersebut terjadi tepat di pintu masuk kantor Balai Besar Pelatihan Peternakan (BBPP) Kupang.

Diketahui pemilik mobil dinas tersebut adalah Sekretaris Sekertaris Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kabupaten TTU, Salvatore Lake.

Baca Juga : Macet Parah di Casablanca, Video Driver Ojol Kembali Terlibat Bentrok dengan Satpam, Helm Dilempar

Baca Juga : Cewek Mendadak Klepek-klepek, Ariel Noah Turing ke Salatiga Naik BMW R nineT, Gayanya Gak Nahan

Sedangkan pengemudi motor Supra yang berjenis kelamin laki-laki mengenakan jaket loreng dan celana pendek jeans warna biru belum diketahui identitasnya karena tidak sadarkan diri usai mengalami kecelakaan.

Sekertaris Bapelitbang Kabupaten TTU, Salvatore Lake kepada POS-KUPANG.COM di tempat kejadian perkara mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi begitu cepat.

Saat itu, ujar Salvatore, dirinya berada di bagian tengah mobil dan tengah beristirahat dan akan mengikuti kegiatan dinas di Kota Kupang.

Mobil dinasnya, dikemudikan oleh sopir pribadi dan terdapat satu staf dari kantornya yang menemani pada bagian depan mobil.

Source : POS-KUPANG.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.