Hadir Lagi, Part Penyetabil Listrik THS Booster, Begini Cara Kerjanya

Indra Fikri - Jumat, 3 Mei 2019 | 07:25 WIB
Istimewa
THS Booster, diklaim bisa menyetabilkan arus listrik di sepeda motor

MOTOR Plus-online.com - PT Primes Asia memperkenalkan THS Booster, salah satu komponen yang diklaim bisa menguatkan sistem kelistrikan di sepeda motor.

Komponen ini bertugas menyelaraskan arus listrik untuk meminimalisir adanya arus liar/noise sehingga arus listrik menjadi lebih bersih.

THS Booster dipasang pada kabel busi, bertujuan untuk memperbesar nyala api busi, menjadikan kinerja busi lebih maksimal sehingga proses pembakaran menjadi lebih sempurna, mesin lebih bertenaga dan akselerasi kendaran terasa lebih spontan. Kecepatan maksimal kendaraan lebih cepat tercapai,” terang Andy Hasten, Sales Manager PT Primes Asia.

Komponen ajaib ini diimpor dari Tiongkok merupakan generasi kedua (GEN 2) yang diproduksi menggunakan material Premium Grade berteknologi modern.

Baca Juga : Gimana Cewek Gak Klepek-klepek, Segini Harga Helm yang Dipakai Ariel Noah Saat Turing ke Salatiga

Baca Juga : Cewek Mendadak Klepek-klepek, Ariel Noah Turing ke Salatiga Naik BMW R nineT, Gayanya Gak Nahan

Sehingga memiliki keunggulan dari sisi kualitas dan fungsi dibandingkan produk generasi pertama yang telah diperkenalkan dikalangan otomotif pada tahun 2009.

Dipasarkan dalam kemasan eksklusif berisi dua unit dengan harga Rp 100 ribu

“Untuk pembelian THS Booster selama pameran Telkomsel IIMS 2019 berlangsung, pelanggan mendapatkan potongan harga sebesar 20%, merchandise spesial IIMS 2019 dan gratis biaya pemasangan,” ujar Andy.

Selain dipasang pada kabel busi, THS Booster bisa diaplikasikan pada kabel nozzle injektor, throttle body dan koil.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.