Uji Ketangguhan, Bikers BCI Jelajah Pulau Jawa dan Madura Tunggangi Suzuki GSX150Bandit

Ahmad Ridho - Jumat, 3 Mei 2019 | 17:37 WIB
Dok BCI
Bikers BCI Riding Naik Suzuki GSX150Bandit Jelajah Pulau Jawa dan Madura.

MOTOR Plus-online.com - Enam orang bikers BCI yakni Bro Dzumadi, Bro Navin, Bro Bombom, Bro Pras, Bro Daffa dan Bro Ricky, melakukan perjalanan touring adventure untuk menguji ketangguhan Suzuki GSX150Bandit menuju Kota Surabaya.

Trek menempuh rute perjalanan via jalur Pantura dan kembali melewati Pansela.

Acara yang diadakan dalam rangka deklarasi BCI (Bandit Community Indonesia) Regional Jatim ini berlangsung pada akhir April lalu pada tanggal 25-30 April 2019.

Dalam touring berjarak 1900-an kilometer tersebut, para bikers ini juga menyempatkan melintasi Jembatan Suramadu menuju Madura dan kembali lagi ke Surabaya dengan melewati beragam jenis jalan yang menantang adrenalin.

Baca Juga : Video Pembalap Moto2 Lorenzo Baldassarri Hampir Nangis, Disiksa Motor di Awal FP1

Baca Juga : Kasihan, Driver Ojol Curhat Usai Motornya Dirusak Saat May Day di Bandung, Bingung Nafkahi Anak Istri

Dok BCI
Penyerahan piagam di sela-sela event jelajah Pulau Jawa dan Madura.

Apalagi guyuran hujan selama sehari penuh, jalur berubah menjadi basah dan licin yang memaksa peserta harus lebih waspada dan sigap mengendalikan Suzuki GSX150Bandit.

"Terbayar, minat, ketangguhan Suzuki GSX150Bandit plus jalur yang sulit setelah diguyur hujan berikan kesan tersendiri pada peserta touring kali ini," kata Bro Dzumanji Ketum BCI.

Pada kegiatan ini, tak hanya deklarasi BCI regional Jatim, peserta juga menghadiri kegiatan Suzuki Saturday Night Ride yang berlangsung di Kota Surabaya.

Dok BCI
Bikers BCI riding jelajah Pulau Jawa dan Madura.

"Sekalian deklarasi dan memperkenalkan BCI dengan warga Jatim, petualangan ini juga menghadiri beragam event," tambah Bro Dzumanji.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.