Udah 10 Tahun Andrea Dovizioso Kerja Sama, Brembo Bikin Motor Makin Kompetitif

Indra GT - Sabtu, 4 Mei 2019 | 08:00 WIB
Brembo Racing
Andrea Dovizioso sempat sambangi markas Brembo Racing di Curno pada bulan Desember 2018 sebelum musim MotoGP 2019 dimulai.

MOTOR Plus-online.com - Saat ini Andrea Dovizioso pembalap MotoGP dari Tim Ducati berada di peringkat pertama klasmen MotoGP.

Andrea Dovizioso memperoleh 54 poin dari tiga seri yang telah dijalani dan posisi Ducati masih belum aman.

Poin yang diperoleh Andrea Dovizioso masih terlalu rapat dengan pembalap lainnya, Valentino Rossi dengan 51, Alex Rins dengan 49, dan Marc Marquez dengan 45.

Tim Ducati bekerja sama dengan Brembo perangkat pengereman yang menempel di Ducati Desmosedici GP19.

Baca Juga : Terbongkar Lima Kelebihan Pertamax Dibanding Premium dan Pertalite Kenapa Harganya Lebih Mahal

Baca Juga : Motor Baru Sekarang Harus Register Nama Dan Email Untuk Unlock Mode Agar Mesin Hidup Normal

Andrea Dovizioso sempat sambangi markas Brembo Racing di Curno pada bulan Desember 2018 sebelum musim MotoGP 2019 dimulai.

Ternyata piranti pengereman yang dipakai Ducati Desmosedici GP19 tunggangan Andrea Dovizioso dibikin ditempat yang sama buat mobil F1.

Para teknisi dari Brembo sangat senang bekerja sama dengan Andrea Dovizioso karena memiliki kemampuan tajam untuk secara ilmiah menganalisis demi perbaikan pada motor tunggangannya.

Sampai sampai para teknisi Brembo menjuluki Andrea Dovizioso dengan julukan "rider-engineer" karena ketepatan menganalisa kinerja rem Brembo di Ducati Desmosedici GP19.

Baca Juga : Gimana Cewek Gak Klepek-klepek, Segini Harga Helm yang Dipakai Ariel Noah Saat Turing ke Salatiga

Source : Brembo Racing
Penulis : Indra GT
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular