Bekasi Geger, Pintu Rumah Kontrakan Driver Ojol Dijebol Densus 88, Korban Ketakutan

Indra Fikri - Senin, 6 Mei 2019 | 13:20 WIB
Tribunnews.com
Eko sang pengendara ojek online rumahnya didobrak oleh tim Densus 88

MOTOR Plus-online.com - Seorang pengendara ojek online (ojol) bernama Eko alias Tohirin, (34) terkaget saat rumah kontrakannya digerebek Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri, pada Minggu (5/5/2019) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Tempat tinggal Eko sendiri berada di Gang Salon RT 03 RW 01, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Tiba-tiba, Tim Densus 88 itu mendobrak pintu kontrakannya dan membawa Eko yang sehari-hari bekerja sebagai ojek online.

"Saya lagi tidur pulas, didobrak dijebol pintunya. Saya bangun kaget setengah sadar juga langsung dibawa," kata Eko saat ditemui Wartawan di rumah kontrakannya, pada Minggu (5/5/2019).

Baca Juga : Yamaha Dan Honda Ditekan Turunkan Harga Motor Matic Dan Kembalikan Uang

Baca Juga : Sering Dicibir Netizen Sudah Tua, Video Valentino Rossi Ini Jadi Bukti Dirinya Masih Hebat di MotoGP Spanyol

Anggota Densus meminta Eko dan temannya yang sedang di kontrakannya agar tidak bergerak.

Tetapi hanya Eko saja yang dibawa Densus sedangkan Feri tidak dibawa.

Eko menjelaskan dirinya dibawa Densus 88 hanya untuk dimintai tolong dalam proses pencarian dua terduga teroris yang kabur dalam penggerebekan di Babelan, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (4/5/2019) dini hari kemarin.

"Saya disuruh tunjukkan rumah Iqbal, saya antar rumahnya di Bantargebang. Saya hanya kenal sama Iqbal tidak kenal sama dua orang itu (terduga teroris Babelan)," jelasnya.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular