Viral Nih, Video Motor Naik Motor, Ternyata Kisahnya Bikin Haru

Indra Fikri - Selasa, 7 Mei 2019 | 11:38 WIB
Kisah dua sahabat ini patut dicontoh, selalu menemani dalam suka dan duka
Tribunvideo
Kisah dua sahabat ini patut dicontoh, selalu menemani dalam suka dan duka

MOTOR Plus-online.com - Sebuah video viral memperlihatkan dua ABG membawa sebuah motor mogok dengan dibonceng temannya yang mengendarai sepeda motor.

Bukan dituntun atau distut, melainkan motor yang mogok tersebut dinaikkan ke atas pangkuan sang pembonceng.

Dikutip dari mStar, Raziq, remaja yang mengendarai motor dan memboncengkan temannya yang memangku motornya yang mogok pun menceritakan kejadian di balik video viralnya.

Raziq menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi saat ia dan teman-temannya dalam perjalanan pulang dari Port Dickson, Negeri Sembilan ke Melaka, Malaysia pada Rabu (1/5/2019) lalu.

Baca Juga : Gak Disangka, Ternyata Ini Efek Bahayanya Doyan Nyampur BBM

Baca Juga : Tetap Dicari Meski Mahal, Ini Alasan Bikers Pilih Helm Arai dan Shoei

Disebutkan Raziq bahwa motor tersebut terpaksa diangkut menggunakan motor karena motor itu mogok dan ditambah ban rodanya bocor.

"Sebenarnya motor rusak, ban bocor. Semua bengkel tutup waktu. Hendak mendorong motor dengan kaki pun susah. Jadi kami naik sepeda, teman saya duduk sambil memegang sepedanya," ujarnya.

Menurut Raziq, perjalanan pulang mereka ke Melaka juga menarik perhatian banyak pengguna jalan yang terpana dengan aksi tersebut.

"Banyak orang mengendarai sepeda motor, mobil kami memandang mereka, dan mereka menembak jam 9 malam sampai Melaka," katanya.

Source : Tribun Video
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular