Ngilu, Senggolan Dengan Motor Sport, Ojol Pengendara Yamaha NMAX Tewas Terlindas Bus

Indra Fikri - Rabu, 8 Mei 2019 | 14:55 WIB
Ojek online tewas terlindas bus Trans Jakarta akibat senggolan
Tribun Jakarta
Ojek online tewas terlindas bus Trans Jakarta akibat senggolan

MOTOR Plus-online.com - Seorang pengendara motor Yamaha NMAX berpelat B 4267 TVS tewas di Jl. Letjen Sutoyo, Cawang.

Kabarnya, pengendar motor tersebut tewas akibat terlindas bus Transjakarta yang melaju dari arah Cawang menuju Cililitan.

James Pangaribuan (35), seorang warga yang menjadi saksi peristiwa mengatakan musibah itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB saat korban hendak menyalip bus Transjakarta dari arah kanan.

Nahas dari arah belakang melaju sepeda motor yang diduga berjenis sport warna hitam lalu menyenggol sepeda motor korban sehingga dia terjatuh.

Baca Juga : Sangar Banget Tampang Baru Yamaha NMAX, Pakai Windshield Model Transparan

Baca Juga : Motor Matic Yamaha Limi Headlamp Runcing Seperti PCX 150 Atau Spin?

"Dia pas nyalip itu kesenggol sama motor lain yang dari arah belakang, motor yang dari belakang itu memang kencang. Setelah kesenggol langsung jatuh," kata James di Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (5/5/2019).

Lantaran saat kejadian bus Transjakarta melaju di luar jalurnya dalam keadaan pelan, korban masuk dalam kolong lalu terlindas roda belakang Transjakarta.

James menyebut pria yang diduga ojek online itu langsung tewas seketika akibat bagian sekitar kepalanya terlindas ban belakang bus Transjakarta.

"Pas jatuh masuk kolong bus dan langsung terlindas. Dia langsung tewas seketika, bunyi pas kelindasnya itu seram. Saya sampai enggak berani melihat jasadnya," ujarnya.

Source : Tribun Jakarta
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular