Setelah Tega Senggol Ojol Yamaha NMAX Sampai Terlindas Bus, Pengendara Motor Sport Jadi Buronan

Indra Fikri - Rabu, 8 Mei 2019 | 14:55 WIB
Pengendara Yamaha NMAX tewas akibat senggolan dengan motor sport
Tribun Jakarta
Pengendara Yamaha NMAX tewas akibat senggolan dengan motor sport

MOTOR Plus-online.com - Sebelumnya, diberitakan seorang pengendara sepeda motor Yamaha NMAX berpelat B 4267 TVS tewas di Jalan Letjen Sutoyo, Cawang pada Minggu (5/5/2019)

Pengendara tersebut tewas seketika usai terlindas roda belakang bus Transjakarta yang melaju di luar jalurnya, sekitar pukul 21.00 WIB.

Salah satu saksi mata bernama James Pangaribuan (35) mengatakan, korban terjatuh lalu masuk kolong bus setelah bersenggolan dengan pengendara sepeda motor yang melaju kencang dari arah Cawang menuju Cililitan.

"Jenis motor yang nyenggolnya itu motor sport warna hitam. Tapi, habis nyenggol itu dia langsung kabur, memang pas senggolan itu dia bawa motornya kencang," kata James di Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (5/5/2019).

Baca Juga : Sangar Banget Tampang Baru Yamaha NMAX, Pakai Windshield Model Transparan

Baca Juga : Puluhan Harley-Davidson Ringsek Tertimpa Truk Pengangkut Di Tol Cipali

Lantaran pengemudi motor sport yang menyenggol korban melaju kencang, James tak dapat memastikan apakah pengendara tersebut sempat menengok ke belakang saat korban jatuh.

Menurutnya, baik pengemudi motor sport yang bersenggolan dan korban yang bagian sekitar kepalanya terlindas sama-sama mengemudikan sepeda motor seorang diri.

"Saya sih lihatnya yang nyenggol motor korban itu langsung kabur, tapi enggak tahu juga dia nengok ke belakang atau enggak. Pokoknya korban langsung jatuh terus bunyi 'brek' kelindas," ujarnya.

Dona (38), saksi mata lain juga menyebut korban sempat bersenggolan sebelum jatuh ke sisi kanan lalu terlindas bus Transjakarta yang sedang melaju pelan.

Source : Tribun Jakarta
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular