Resmi, Gelaran Balap Motor OnePrix 2019 Sudah Bisa Disaksikan Lewat TV, Catat Jamnya

Indra Fikri - Kamis, 9 Mei 2019 | 12:01 WIB
Resmi, gelaran Oneprix akan disiarkan langsung di tvOne
Indra Fikri/Motorplus-online.com
Resmi, gelaran Oneprix akan disiarkan langsung di tvOne

MOTOR Plus-online.com - Tahun ini, menjadi tahun perdana gelaran balap Oneprix - Indonesia Motorprix Championship hadir di Indonesia.

Ya, gelaran balap tersebut merupakan kerjasama antara PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM), Ikatan Motor Indonesia dan tvOne.

Rangkaian kegiatan tersebut ditetapkan IMI sebagai seri Grand Final Kejuaraan Nasional Regional Motorprix Indonesia (Kejuaraan Regional).

Ajang Oneprix - Indonesia Motorprix Championship akan diselenggarakan sebanyak 5 putaran.

Baca Juga : Sangar Banget Tampang Baru Yamaha NMAX, Pakai Windshield Model Transparan

Baca Juga : Puluhan Harley-Davidson Ringsek Tertimpa Truk Pengangkut Di Tol Cipali

3 putaran akan berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, dan 2 putaran berlangsung di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Tahun pertama ini, kejuaraan balap tersebut akan diikuti oleh pembalap yang memiliki peringkat terbaik dari kejuaraan regional tahun ini dan tahun sebelumnya.

Nantinya pembalap terbaik dari regional akan lolos ke kejuaraan nasional Oneprix - Indonesia Motorprix Championship, yang akan digelar secara live di tvOne.

"Program ini akan hadir di tvOne dengna tampilan menarik karena didukung oleh peralatan dan perlengkapan broadcast terbaik, agar program ini menjadi tontonan olahraga otomotif yang digemari pemirsa," ucap Reva Deddy Utama, Direktur Program & Sport tvOne.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular