Menggiurkan Banget, Segini Hadiah Yang Ditawarkan Balap Motor Oneprix 2019

Indra Fikri - Kamis, 9 Mei 2019 | 14:28 WIB
Istimewa
Kejurnas MotoPrix Seri III Di Bangkinang

MOTOR Plus-online.com - Tahun ini merupakan tahun perdana gelaran balap Oneprix - Indonesia Motorprix Championship hadir di Indonesia.

Ya, gelaran balap tersebut merupakan kerjasama antara PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM), Ikatan Motor Indonesia dan tvOne.

Rangkaian kegiatan tersebut ditetapkan IMI sebagai seri Grand Final Kejuaraan Nasional Regional Motorprix Indonesia (Kejuaraan Regional).

Ajang Oneprix - Indonesia Motorprix Championship akan diselenggarakan sebanyak 5 putaran.

Baca Juga : Sangar Banget Tampang Baru Yamaha NMAX, Pakai Windshield Model Transparan

Baca Juga : Brutal, Video Oknum Driver Ojol Tonjok Pemotor Usai Cekcok, Kabur Saat Diajak ke Polsek

3 putaran akan berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, dan 2 putaran berlangsung di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya

Ajang balap ini juga akan mempertandingkan empat kelas utama, yaitu Bebek 150 cc Tune Up (Expert), Bebek 150 cc Tune Up (Novice), Bebek 150 cc Standart (Rookie) dan Sport 150 cc (Open Qualification).

Bukan cuma empat kelas utama tadi saja, gelaran balap ini juga menghadirkan tiga kelas supporting race.

Diantaranya, RX King 140 cc Super Class-Super Pro (Open), Bebek Underbone 125 cc Engine Mix (Open), Matic 150 cc Tune Up (Open).

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.