Usai Pukul Kepala Wanita Pakai Helm, Begal Sadis Gak Berkutik, Dibikin Pincang Polisi

Ahmad Ridho - Jumat, 10 Mei 2019 | 13:25 WIB
Tribun Pontianak
Begal di Sungai Pinyuh berinisial MI (22) alias Ican sedang mendapat perawatan medis usai ditembak di bagian mata kaki kanan oleh Polisi.

MOTOR Plus-online.com - Unit Reskrim Polsek Sungai Pinyuh meringkus dua orang pria pelaku begal berinisial MI (22) alias Ican dan IW (27) alias Imam di Gang Tani, Jalan Raya Sui Pinyuh-Mempawah, Rabu (8/5/2019).

Keduanya membegal remaja wanita bernama Safitri (19) dan Anina (15) yang sedang mengantar pesanan kue di Jalan Pendidikan, Sungai Pinyuh, Selasa (7/5) sekira pukul 17.30 sore.

Pelaku membawa kabur dua unit Hp milik korban dan menganiaya korban dengan cara memukul Anina dengan helem.

Satu diantara pelaku bernama Ican terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan terukur setelah tiga kali tembakan peringatan ke udara tak dihiraukan.

Baca Juga : Video Detik-detik Pria Bertato Tendang Motor Driver Ojol, Tabrak Mobil Rebutan Jalan

Baca Juga : Pemilik Keluhkan Kampas Rem Yamaha NMAX Cepat Habis, Pihak Yamaha Kasih Penjelasan Mengejutkan

Kapolsek Sungai Pinyuh, Kompol Sunaryo mengatakan Ican diberi hadiah timah panas ke arah mata kaki kanan karena melakukan perlawanan dan berusaha kabur saat di sergap.

"Kronologis kejadian berawal dari laporan masyarakat bahwa ada dua ramaja wanita bernama Safitri dan Anina yang menjadi korban begal," ujarnya Kamis (9/5/2019).

Kompol Sunaryo mengatakan, usai mendapat laporan pihaknya langsung melakukan serangkaian penyelidikan hingga akhirnya mendapat telepon dari ibu korban bahwa pacar anaknya bernama Bayu (19) melihat pelaku sedang bertransaksi di tempat bermain billiard.

"Kita langsung melakukan pengejaran dan mengintai pelaku, namun saat itu kedua pelaku tidak ada di lokasi, namun HP milik korban sudah diserahkan kepada calon pembeli namun belum di bayar," ungkapnya.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.