Mantap Nih! Galang Hendra Pertajam Waktu Latihan Resmi WSSP300 Italia

Joni Lono Mulia - Jumat, 10 Mei 2019 | 20:20 WIB
Instagram @motoxracing_official
Galang Hendra Pratama (Semakin Di Depan Biblino Motoxracing) pertajam waktu di latihan resmi Jumat WSSP300 Italia, (10/5/2019)

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Indonesia yang berlaga di ajang balap motor dunia World Supersport (WSSP) 300, Galang Hendra Pratama, tampil menjanjikan di WSSP300 Italia.

Hal itu ditunjukkan dari performa Galang Hendra Pratama di latihan resmi 1 dan 2 (FP1 & FP2) WSSP300 Italia di sirkuit Imola, hari ini (10/5/2019).

Galang Hendra, begitu panggilan akrab pembalap bernomor start 55 itu, mencetak waktu 2:09,619 menempati posisi 6 tercepat di latihan resmi 1 (FP1).

Tak sampai di situ, Galang Hendra semakin nyaman dengan settingan motor balap YZF-R3 di latihan resmi 2 (FP2) dengan torehan waktu lebih cepat lagi menjadi 2:07,470.

Baca Juga : Ada Mata-mata Pas Valentino Rossi Tes MotoGP Jerez 2019, Naik Motor Matik Honda

Baca Juga : Viral! Video Balap Liar di Media Sosial, Polisi Bakal Jaga Kawasan Ini

Posisi Galang Hendra pun lebih baik lagi di FP2 dengan menempati posisi 4 tercepat.

Melihat persaingan di FP1 dan FP2 WSSP300 Italia ini, rival berat Galang Hendra bakal datang dari pembalap yang mengandalan amunisi Kawasaki Ninja 400 dan KTM RC390.

Selain lawan berat dari rival Kawasaki dan KTM, Galang Hendra juga mesti mewaspadai pembalap yang turun dengan motor sama, Yamaha R3, seperti Hugo de Cancelis dan juga Omar Bonoli.

Mari doakan penampilan Galang Hendra di WSSP300 Italia ronde 3 ini lebih baik dari 2 ronde sebelumnya.

Baca Juga : Bocor Nih Bro, Begini Tampang Yang Disinyalir Motor Baru Suzuki 250 Cc

 

Source : Instagram,WorldSBK
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.