Patut Dicontoh, Polisi Bagi-bagi Helm Gratis dan Takjil Buat Para Pemotor

Fadhliansyah - Sabtu, 11 Mei 2019 | 08:54 WIB
Kompas.com
Polisi Lamongan bagi-bagi takjil dan helm gratis


MOTOR Plus-online.com - Di bulan ramadan alias bulan puasa seperti ini, enggak sedikit kita temui banyak penjual takjil di pinggir jalan saat menjelang jam berbuka puasa.

Ternyata enggak cuma penjual makanan saja yang menjajakan takjil, pihak kepolisian juga bagi-bagi takjil lho.

Menyambut bulan puasa, Polres Lamongan menggelar Operasi Simpatik Semeru 2019 dengan membagikan helm serta takjil bagi para pemotor yang tidak memakai helm.

Aksi mulia ini dilakukan di Jalan Raya Panglima Sudirman dan Lamongrejo, Jawa Timur, pada Jumat(10/5/2019) kemarin.

Baca Juga : Video Viral Enaknya Jadi Driver Ojek Online, Dielus-elus Cewek Bule Seksi

Baca Juga : Wajah Baru Honda PCX 150 Lebih Robotik Kesan Membulat Jadi Hilang

"Untuk saat ini bapak tidak kami tilang meski tidak pakai helm. Tapi ini menjadi peringatan terakhir dari kami agar bapak mematuhi aturan keselamatan berlalu lintas dan pastinya selalu menggunakan helm kemanapun berkendara naik motor ya pak," ucap AKBP Feby DP Hutagalung, Kapolres Lamongan, sembari memberikan helm baru serta takjil untuk seorang pemotor.

Pemotor tersebut yang mulanya terlihat cemas dan khawatir karena akan ditilang, langsung jadi gembira.

Pengendara motor tersebut mengaku senang dapat helm baru secara gratis dan berjanji akan selalu memakai helm saat sedang naik motor.

"Sebenarnya ini kami ada dua agenda. Pertama giat Operasi Simpatik Semeru 2019, sekaligus karena ini ulan Ramadhan kita juga bagi-bagi takjil bagi para pengendara untuk menghormati mereka yang menjalankan ibadah puasa," ucap Kapolres dikutip dari Kompas.com.

Source : Kompas.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.