Ketinggalan Sekebon dari Marc Marquez di MotoGP Prancis, Valentino Rossi Curhat Begini

Indra Fikri - Senin, 20 Mei 2019 | 17:05 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menilai masalah kecepatan menghambat dirinya untuk naik podium di MotoGP Prancis 2019
MotoGP.com
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menilai masalah kecepatan menghambat dirinya untuk naik podium di MotoGP Prancis 2019

MOTOR Plus-online.com - Valentino Rossi gagal meraih podium dalam MotoGP Prancis 2019 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (19/5/2019).

Namun, Valentino Rossi menilai motornya kini sudah terasa lebih baik di sektor pengereman dan juga konsumsi ban.

Hal tersebut dirasakan pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu saat menggeber Yamaha YZR-M1 di Le Mans.

Menurut The Doctor, tim pabrikan Yamaha telah berhasil membuat performa tunggangannya menjadi lebih baik dibandingkan musim lalu.

Baca Juga: Dua Ratus Gengster Berani Mati Ancam Polisi Akan Serbu Jabodetabek

Baca Juga: Puluhan Warga Geram, Gengster Ditangkap dan Injak-injak di Jalanan, Pelaku Nangis Ketakutan

"Kelihatannya pada lap- lap akhir kami punya masalah yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan tahun lalu. Hal ini positif, tetapi tak cukup untuk meraih podium hari ini," kata Rossi yang dikutip dari Crash.

"Kami sudah mengembangkan ketahanan bannya dengan hal-hal berbeda pada motor kami. Motornya terasa sangat bagus untuk dikendarai," ucap Rossi.

"Saya ingin melihat soal analisis balapannya, kelihatannya pada sektor pengereman dan di tikungan saya sudah bagus," ujar dia menambahkan.

Meski menilai performa motor Yamaha YZR-M1 sudah mengalami peningkatan, Rossi menegaskan bahwa dia tak mau merasa cepat puas.

Source : Crash.net
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular