Tanggapan Wahana: Komitmen Jaga Layanan After Sales Terbaik

Aong - Rabu, 22 Mei 2019 | 16:56 WIB
Dilakukan penggantian komponen CVT yang mengalami masalah
DOK MOTOR Plus
Dilakukan penggantian komponen CVT yang mengalami masalah

MOTOR Plus-online.com - Sebelumnya diberitakan MOTOR Plus mengenai Recall Honda PCX 150 Dilakukan Pihak Dealer? Konsumen Pun Senang.  

Pihak Wahana Makmur Sejati selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang memberikan tanggapan. Sebagai berikut:

Seluruh produk Honda yang beredar di pasar merupakan produk berkualitas yang telah dirancang sedemikian rupa dengan uji coba maksimal untuk dinikmati Konsumen.

Hadirnya keluhan dari pengguna produk Honda khususnya Honda PCX akan ditangani profesional oleh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), khususnya di bawah jaringan Main Delaer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Baca Juga: Mencekam Video Terkini Jatibaru Tanah Abang, Pemotor Putar Balik Lebih Baik Jangan Kesana

Baca Juga: Bantingan Yamaha NMAX Jadi Empuk, Modalnya Cuma Pakai Per Honda Supra X125

Meski banyak anggapan terkait produk Honda PCX, Wahana tetap yakin, produk tersebut berkualitas yang telah melewati berbagai tes dan uji coba sebelum dipasarkan.

Selaku Main Dealer Honda yang memiliki area jaringan layanan di Jakarta Tangerang, Wahana komitmen memberikan layanan after sales terbaik kepada konsumen Honda.

Setiap keluhan konsumen selanjutnya akan diteliti lebih jauh oleh tim terkait untuk menemukan dan menyelesaikan masalah yang ada.

Seperti yang terjadi di salah satu Jaringan AHASS di wilayah Kelapa Gading yang dapat memberikan solusi terbaik terhadap keluhan konsumen sehingga kepuasan konsumen terhadap produk dan layanan after sales Wahana Honda tetap terjaga.

Baca Juga: Video Kapolri Isyaratkan Geng Motor Boleh Tembak di Tempat

Saluran informasi konsumen terhadap produk juga dilakukan dengan beragam cara. Selain mendatangi langsung bengkel AHASS yang ada, konsumen juga dapat melakukan komunikasi dengan Astra Honda Care untuk semua masalah yang ada, terkait produk maupun layanan.

Ali Amrisyam, Media Relation, Wahana Makmur Sejati

Penulis : Aong
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular