XYI Gorontalo Utara Sukses Gelar Acara Bagi Takjil Serentak XYI Seluruh Indonesia

Ahmad Ridho - Sabtu, 25 Mei 2019 | 12:50 WIB
XYI Gorontalo Utara bagikan takjil.
Dok XYI Gorontalo Utara
XYI Gorontalo Utara bagikan takjil.

MOTOR Plus-online.com - Puluhan member dari X-riders Yamaha Indonesia (XYI) Region Gorontalo Utara menyasar pengguna jalan dengan membagi-bagikan ratusan takjil di Jalan Poros Utama Trans Sulawesi, depan Masjid Agung Baiturrahim, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Minggu (19/5/2019).

Para pengguna jalan yang menjadi sasaran adalah para pengendara sepeda motor dan abang-abang bentor.

Ketua XYI Gorontalo Utara Region, Reza Hasan mengatakan, kegiatan pembagian takjil bagi para pengguna jalan ini merupakan partisipasi dari kepedulian seluruh anggota XYI Gorut yang juga kegiatan yang dilakukan secara serentak oleh seluruh region.

"Bersama seluruh anggota, kami ingin berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci ini. Harapan kami, takjil ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kami yang sedang menunaikan ibadah puasa," tegas Reza Hasan.

Baca Juga: Motor Matic Kuasai Penjualan, Motor Bebek Bakal Stop Produksi? Bos AHM Kasih Jawaban Mengejutkan

Baca Juga: Brutal, Geng Motor Berulah di Karawang, Pemuda Terkapar Disabet Celurit dan Samurai

Di samping ingin berbagi kebahagiaan, tujuan pembagian takjil ini juga ingin menggugah rasa empati dan kepekaan untuk seluruh anggota, agar saling peduli bagi mereka yang membutuhkan.

Acara berbagi takjil ini juga dilaksanakan dengan kegiatan buka Puasa Bersama bareng YRFI Gorontalo yang berlokasi di Masjid Agung Baiturrahim Kwandang.

XYI Gorontalo Utara kompak berbagi takjil.
Dok XYI Gorontalo Utara
XYI Gorontalo Utara kompak berbagi takjil.

"Harapan kami dengan hadirnya XYI Gorut Region yang baru berdiri ini, sejak diberikan mandat pendiriannya 16 Maret 2019 lalu, dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ungkap Bro Hamzah Hako Ketua YRFI Provinsi Gorontalo.

Setelah melaksanakan pembagian takjil, seluruh members XYI Gorut juga melaksanakan buka puasa bersama dengan YRFI Gorontalo di Masjid Agung Baiturrahim, Kec. Kwandang, Kab. Gorontalo Utara.

Baca Juga: Usung Target Berat, Jorge Lorenzo Merasa Percaya Diri Tatap MotoGP Italia 2019

Baca Juga: Prihatin Acara Sahur on the Road Berujung Bentrok dan Pembunuhan, Begini Komentar Tegas Kapolres Jaksel

“Salah satu tujuan buka puasa bersama, selain mempererat ukhuwah Islamiah sesama members XYI Gorut Region dan memperkuat silahturahmi, pada kegiatan buka puasa bersama juga melibatkan seluruh keluarga dari anggota YRFI Gorontalo”, tutup Bro Angga Bendahara XYI Gorut.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular