PT Daya Adicipta Motora (DAM) Sukses Gelar Vario Goes To Campus di Tasikmalaya

Indra Fikri - Minggu, 26 Mei 2019 | 17:10 WIB
Istimewa
PT Daya Adicipta Motora (DAM) sukses gelar Vario Goes To Campus di Tasikmalaya

MOTOR Plus-online.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, kembali menggelar acara kegiatan Vario Goes To Campus (25/5/2019).

Kegiatan ini mengundang 100 peserta yang berasal dari mahasiswa Universitas Siliwangi Tasikmalaya, bikers dari Honda Vario Owner Community, dan Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK).

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam bagian rangkaian memperkenalkan teknologi skutik populer Honda Vario yang hadir dengan tampilan baru kepada kalangan anak muda.

Mereka dapat menjalin keakraban dan tali silaturahmi antara mahasiswa dan komunitas sepeda motor Honda yang hadir.

Baca Juga: Biaya Terlalu Mahal, MotoGP Ceko Terancam Stop Kontrak! Indonesia Jadi Penggantinya?

Baca Juga: Baru Diluncurkan Peugeot Pulsion 125 2019, Saingan PCX dan NMAX, Fitur Lebih Canggih

“Mereka juga bisa saling bertukar informasi mengenai sepeda motor Honda sehingga dapat memberikan kemudahan, kenyamanan serta keamanan para penggunanya,” ujar Lerri.

Kegiatan dimulai dengan rolling city di kota Tasikmalaya dan berakhir tiba di Route 66 Coffee & Kitchen, Tasikmalaya.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa seluruh peserta diberikan sharing product knowledge terkait teknologi terbaru New Honda Vario 125.

Dilanjutkan dengan sosialisasi kampanye keselamatan berkendara juga diberikan langsung oleh tim safety riding DAM melalui #Cari_Aman yaitu sebuah perspektif baru perihal perlengkapan berkendara bukan hanya untuk keselematan saja, melainkan bagian dari gaya hidup yang keren maksimal.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.