Mantap Nih, Ajang Balap Motor Super Adventure Night Road Race Berhadiah Nonton MotoGP Malaysia

Indra Fikri - Selasa, 28 Mei 2019 | 17:30 WIB
Istimewa
Event bertajuk Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 akan kembali digelar

MOTOR Plus-online.com - Memasuki tahun 2019, event balap bergengsi bertajuk Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 akan kembali digelar.

SANRR 2019 dengan ciri khasnya balap malam hari dengan beragam hiburan dengan mengambil lokasi strategis di 5 (lima) kota wilayah Jawa Barat.

Musim 2019 kali ini ada beberapa kabar baik dari penyelenggara, diantaranya hadiah yg dijamin lebih menggiurkan bagi para pembalap.

Puncaknya adalah, apresiasi untuk pembalap yang berprestasi dan pembalap yang beruntung akan diikutsertakan mengikuti program Super Adventure Goes To MotoGP Sepang 2019.

Baca Juga: Warga Berhamburan, Video Detik-detik Dua Motor Adu Banteng, Satu Orang Merangkak

Baca Juga: Jalur Cirebon Geger, Oknum Polisi Berjejer di Pinggir Jalan, Pakai Jurus Aturan Aneh

Tak hanya pembalap, mekanik dan team crew juga punya kesempatan yang sama.

"Ini bagian dari upaya kami selaku sponsor utama SANRR 2019 dalam rangka mendekatkan brand dengan komunitas balap khususnya peserta SANRR 2019," ungkap Tries Pondang S, dari Super Adventure.

"Tentunya juga apresiasi kepada mereka yang selama ini setia mengikuti setiap penyelenggaraan event SANRR 2019 yang dipromotori oleh Montesz," tambahnya.

Sebanyak 5 (lima) kota yang akan disinggahi SANRR 2019. Dimulai seri pertama di kota Garut (29/6/2019) tepatnya di Sirkuit non permanen seputaran Jl. Veteran (Depan Kodim).

Baca Juga: Debt Collector Tebar Ancaman dan Intimidasi, Hotman Paris Pernah Minta Bantuan Polisi

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.