Jelang MotoGP Italia 2019, Jorge Lorenzo Janji Kasih Yang Terbaik Untuk Repsol Honda

Indra Fikri - Rabu, 29 Mei 2019 | 22:00 WIB
Twitter @hrc_motogp
Jorge Lorenzo klaim baru 3 hari berasa jadi pembalap tim Honda pabrikan

MOTOR Plus-online.com - Jelang putaran 6 gelaran balap dunia MotoGP Italia 2019, (2/6/2019), Jorge Lorenzo berjanji mempersembahkan yang terbaik untuk tim Repsol Honda.

Meskipun belum mampu tampil maksimal selama musim 2019 ini, Jorge Lorenzo bertekad untuk memperbaiki catatan minornya di MotoGP Italia 2019.

Hingga berakhirnya balapan MotoGP Prancis 2019 kemarin, pembalap asal Spanyol itu belum juga mampu untuk finish di urutan 10 besar.

Di Sirkuit Le Mans lalu, Jorge Lorenzo sebenarnya telah membuat kemajuan karena sempat menduduki posisi tujuh pada sesi latihan bebas 3.

Baca Juga: Sering Menteror dan Rampas Motor, Kapolri Minta Jajarannya Sikat Habis Debt Collector

Baca Juga: Gagah, Motor Matic Kembaran Yamaha Aerox 155, Pakai Setang Telanjang dan Monosok Tengah

Berkaca dari hasil balapan di Prancis itu, kini Jorge Lorenzo bertekad akan melanjutkan progres saat turun pada seri MotoGP Italia 2019 pada akhir pekan ini.

"Kami telah membuat kemajuan yang cukup baik di Le Mans dengan pengaturan motor," ucap Jorge Lorenzo dilansir dari laman resmi Repsol Honda.

"Kami semakin mampu mendekati para pembalap yang berada di kelompok depan," tuturnya.

Selain itu, kesuksesan Lorenzo pada musim sebelumnya saat mentas di Sirkuit Mugello juga membuatnya kian percaya diri untuk bisa mencatatkan hasil positif pada seri balap kali ini.

Baca Juga: Bikin Ngakak Trik dan Trick Anti Ketilang Polisi Cirebon Dari Pemudik

Source : Repsol Honda
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.