Video Emak-emak Pakai Jurus Ngamuk Usai Tabrak Motor di Pinggir Jalan, Korban Enggak Berkutik

Ahmad Ridho - Kamis, 30 Mei 2019 | 11:17 WIB
Emak-emak ngamuk usai menabrak motor di depannya.
IG @faturrhmnmaulana
Emak-emak ngamuk usai menabrak motor di depannya.

Baca Juga: Banyak Makan Korban Suzuki Satria F-150 Paking Selembar Ini 245 cc

Belum sempat pemotor marah, emak-emak malah lebih galak dan menyalahkan pemotor karena berhenti sembarangan.

Padahal posisi motor yang ditabrak emak-emak ada di pinggir jalan.

Video yang diunggah akun Instagram @faturrhmnmaulana ini memang bikin gereget orang yang melihat.

Tanpa ampun, pemotor terus-terusan dimarahi.

Baca Juga: Lama Inden Honda Super Cub C125 Bisa Pilih SM Sport Classic Harga Lebih Murah

Saya yang di tabrak ko ibu yang nyolot pake acara nuduh saya berenti di tengah jalan pula_-
jelas² saya berenti di pinggir jalan, lagian sebelum berenti saya ga asal berenti, saya cek spion posisi ibu masih jauh, setelah berenti dan sempat ingin mematikan motor, eh tiba² ibu nabrak saya.
Ketika saya nengok ke belakang ibu sudah emosi saja pas dibilang ibu ga liat lampu sein apa ? Padahal lampu sein udah saya hidupin dari jarak kurang lebih 10 meter sebelum saya menepi, Dengan lantangnya ibu menjawab " iya saya liat, tapi kamu berenti di tengah jalan, ya semua geh berenti di tengah jalan mah ditabrak "
Udah nuduh saya berenti tengah jalan nuduh saya nyolot pula, padahal saya nanya ke ibu dengan cara baik² ibu maunya gimana ??
Apa ingin ada ganti rugi/gimana, toh motornya baik² aja ??
Eh masih aja nyolot nih ibu².

Puas memaki-maki pemotor, emak-emak dengan santai malah kabur meninggalkan orang yang sudah ditabraknya.

Simak videonya di bawah ini:

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Saya yang di tabrak ko ibu yang nyolot pake acara nuduh saya berenti di tengah jalan pula_- jelas² saya berenti di pinggir jalan, lagian sebelum berenti saya ga asal berenti, saya cek spion posisi ibu masih jauh, setelah berenti dan sempat ingin mematikan motor, eh tiba² ibu nabrak saya. Ketika saya nengok ke belakang ibu sudah emosi saja pas dibilang ibu ga liat lampu sein apa ? Padahal lampu sein udah saya hidupin dari jarak kurang lebih 10 meter sebelum saya menepi, Dengan lantangnya ibu menjawab " iya saya liat, tapi kamu berenti di tengah jalan, ya semua geh berenti di tengah jalan mah ditabrak " Udah nuduh saya berenti tengah jalan nuduh saya nyolot pula, padahal saya nanya ke ibu dengan cara baik² ibu maunya gimana ?? Apa ingin ada ganti rugi/gimana, toh motornya baik² aja ?? Eh masih aja nyolot nih ibu² Kalo posisi saya masih di anggap tengah jalan lalu apa kabar dengan posisi ibu ? Pada dasarnya ibu kurang konsentrasi dalam membawa kendaraan, karena memikirkan THR yang belum turun. #emakemak #powerofemakemak #bakuhantam #kotaserang #banten #indonesia #crash #memeindonesia #memecomicindonesia #mrci #mli #majelislucuindonesia #fuckmoment #kekiniankatanya #tiktokindonesia #mudiklebaran #mudik2019 #infoserang #infoserangbanten #pandeglangbanten #teenserang #likeforlikes

A post shared by Faturrohman Maulana (@faturrhmnmaulana) on

 

Source : Instagram.com @faturrhmnmaulana
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular