Tegang, Tim Cobra Acak-acak Rumah Begal Sadis, Timah Panas Tembus Punggung Pelaku

Ahmad Ridho - Kamis, 30 Mei 2019 | 15:19 WIB
FB IKL Nusantara
Tim Cobra Polres Lumajang grebek markas begal.

MOTOR Plus-online.com - Kasus pembegalan enggak cuma terjadi di kawasan Jabodetabek, di beberapa daerah lain juga marak.

Salah satunya adalah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Pembegalan kembali terjadi di Desa Tegalrandu Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang pada Selasa (21/5/2019) membuat Polres Lumajang membuat berbagai macam tindakan untuk mengantisipasi hal tersebut terulang lagi.

Dikutip dari FB IKL Nusantara, Tim Cobra kemarin (23/5) melakukan penggeledahan rumah dengan cara door to door yang dilaksanakan di Sawaran Lor, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang.

Baca Juga: Honda CBR150 Hancur Ditabrak Mobil, Korban Malah Dihujat Netizen Habis-habisan, Rupanya Ada yang Aneh

Baca Juga: Honda CBR150 Rusak Parah, Produsen Peringatkan Ban Cacing Bukan untuk Dipakai Harian

Selain itu Tim Cobra juga melakukan penggrebekan langsung ke rumah pelaku begal, bernama Endi (DPO) yang ditengarai satu keluarga merupakan pelaku begal semua.

Satu anaknya lumpuh tak berdaya karena tertembak di punggung sedangkan anak yang lain merupakan DPO atas kasus serupa.

Endi sendiri yang merupakan kepala keluarga ditetapkan sebagai DPO Polres Lumajang atas keterkaitannya dengan kasus begal di wilayah Candipuro.

Data yang di peroleh polres lumajang, Endi juga terlibat atas banyak kasus curanmor, sehingga apabila tertangkap maka akan membuka tabir kasus begal dan curanmor yang lain yang terjadi di wilayah Kabupaten Lumajang.

Source : FB IKL Nusantara
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular