Bacok Korban Pakai Celurit Empat Remaja Begal Bermotor Diringkus Polisi

Fadhliansyah - Jumat, 31 Mei 2019 | 08:25 WIB
Ilustrasi begal

MOTOR Plus-online.com - Aksi begal memang sangat meresahkan, terutama bagi para pemotor yang melintas di jalan sepi pada malam hari.

Jadi sebaiknya para pemotor menghindari daerah-daerah dan jam-jam yang rawan begal.

Belum lama ini, Unit Buser Satreskrim Polres Jakarta Timur berhasil meringkus empat orang remaja pelaku begal (27/5/2019).

Keempat remaja ini diketahui sudah beberapa kali beraksi di wilayah Jakarta Timur.

Baca Juga: Tragis Nih, Kejadian Lagi Video Seorang Bule Wanita Naik Matik Nyemplung ke Sawah

Baca Juga: New Yamaha NMAX 2019 Iklannya Sudah Nongol Duluan? Bikin Kaget

Panit II Jatanras Krimum Polres Jakarta Timur, Ipda Arya Raditia mengatakan bahwa keempatnya yaitu Andri Kristian alias Cotoy (23), AN alias AAT (14), Dimas Adit Saputra (20) dan Arkanil Maarif (19) terbukti melakukan tidak begal.

"Diamankan karena terbukti melakukan tindak pidana pencurian disertai kekerasan (Curas). Mereka sudah beberapa kali beraksi di wilayah Jakarta Timur," ujar Arya dikutip dari Tribun Jakarta.

Walaupun masih berusia muda, Arya mengatakan para pelaku tak segan menenteng senjata tajam dan melukai korban yang melawan menyerahkan barang berharganya.

Lantaran membawa senjata tajam dan beraksi secara berkelompok, para pelaku telah beberapa kali beraksi dan selalu berhasil melarikan diri dengan barang rampasannya.

Source : Tribun Jakarta
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular