Asyik Nih, Bukan Cuma Bisa Istirahat di Posko Mudik, Bisa Dapat Apparel Keren Juga dari Yamaha

Indra Fikri - Minggu, 2 Juni 2019 | 16:15 WIB
Istimewa
Kompetisi selfie di Posko Mudik Yamaha dalam libur lebaran 2019

MOTOR Plus-online.com - Memasuki libur lebaran 2019, Yamaha hadir untuk menemani para pengendara motor yang melakukan perjalanan jauh ke kampung halaman.

Tidak hanya menghadirkan 4 pos jaga dan 46 bengkel jaga, Yamaha juga mengadakan kompetisi foto dan video testimoni berhadiah.

“Yamaha tidak pernah lepas dari kata inovasi, begitupun harapan Yamaha kepada masyarakat Indonesia yang harus terus berkreasi," ungkap M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Mengikuti perkembangan kreatifitas masyarakat Indonesia saat ini, maka Yamaha mengadakan kompetisi foto dan video testimoni selama libur lebaran ini,” lanjutnya

Baca Juga: Enggak Nyangka, Ternyata Mantan Presiden SBY Koleksi Motor Legendaris 2-Tak Suzuki Tornado

Baca Juga: Jalur Ngawi-Solo Mendadak Gempar, Yamaha V-Ixion Hancur Dihantam Dump Truk, Warga Histeris

Yamaha memberikan hadiah menarik untuk para pengendara motor yang melakukan perjalanan jauh saat libur lebaran, dengan mengadakan kompetisi foto dan video ketika di pos jaga Yamaha.

Gimana tuh caranya?

Gampang, bro, cukup membagikan foto atau video berupa testimoni ketika mengunjungi pos jaga Yamaha melalui akun media sosial Instagram atau Facebook pribadi kalian.

Lalu, berikan judul atau caption menarik yang disertakan hastag #PoskoMudikYamaha2019.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.