Performa di Repsol Honda Sering Diolok-olok, Jorge Lorenzo : Saya Bukan Dewa!

Indra Fikri - Senin, 10 Juni 2019 | 22:05 WIB
crash.net
Jorge Lorenzo kecewa dengan penampilannya

MOTOR Plus-online.com - Jorge Lorenzo kerap menjadi bahan olok-olok karena performanya hingga putaran ke-6 MotoGP masih terpuruk.

Meski begitu, Jorge Lorenzo justru sedang berusaha keras untuk mengembalikan performa terbaiknya bersama tim barunya Repsol Honda.

Pembalap asal Spanyol ini membuat sejumlah langkah progesif dari menyiapkan plan B hingga bertolak ke Jepang untuk berdiskusi dengan para mekanik di markas Honda.

Semua dilakukan oleh Jorge Lorenzo untuk kembali mampu tampil impresif pada seri MotoGP berikutnya.

Baca Juga: Jalur Sukoharjo Mencekam, Yamaha V-Ixion Lawan Honda Vario Hancur, Korban Menggantung di Motor

Baca Juga: Untuk Pemilik SIM Yang Masa Berlakunya Habis 1-9 Juni 2019, Hanya Diberi Kesempatan Memperpanjang Hingga 18 Juni 2019 Saja!

Terkait dengan situasi sulit yang dialaminya, rider bernomor 99 itu menyebut jika dirinya bukanlah dewa yang selalu mampu tampil sempurna.

Jorge Lorenzo juga menegaskan dia masih merupakan sosok yang sama meskipun kini performanya dan hasil balapan yang diraihnya jauh berbeda dari musim-musim sebelumnya.

"Saya tidak pernah menganggap diri saya sebagai dewa. Saya telah melakukan pekerjaan yang baik sebelumnya," ucap Jorge Lorenzo dilansir dari tuttomotoriweb.

"Saya dulu bukanlah seorang dewa dan sekarangpun juga tidak. Saya selalu menjadi orang yang sama, hanya hasilnya saja yang berbeda," kata Lorenzo mengakhiri.

Source : tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular