Hindari Pemotor, Toyota Avanza Hilang Kendali dan Terjun ke Jurang

Fadhliansyah - Selasa, 11 Juni 2019 | 11:00 WIB
Tribun Jateng
Mobil terjun ke jurang sedalam 3 meter karena menghindari motor

 


MOTOR Plus-online.com - Ketika berkendara di jalan yang sempit di pinggir jurang, para pengguna jalan harus lebih waspada.

Karena bisa saja terjadi kecelakaan yang fatal sehingga kendaraan sampai masuk ke jurang, seperti yang terjadi di ruas jalan alternatif Purworejo Yogyakarta, Jawa Tengah pada Jumat (7/6/2019) lalu.

Sebuah mobil Toyota Avanza dengan nopol B 2833 XD terjatuh ke jurang karena menghindari motor yang melintas secara tiba-tiba.

Akibatnya, mobil minibus tersebut terperosok ke jurang sedalam 3 meter.

Baca Juga: Panas, Jorge Lorenzo Dikecam Marc Marquez Gara-gara Performa Motor

Baca Juga: Geger Kehadiran Matic Pulsion 125 Sebagai Pesaing PCX dan NMAX, Ini Tanggapan Peugeot Indonesia

Mobil yang disopiri oleh Maman (45) warga Penjaringan, Jakarta Utara tersebut awalnya melaju dari arah Purwarejo ke Yogyakarta lewat wilayah Kecamatan Kaligesing.

Namun setibanya di lokasi kejadian, mobil berpenumpang 3 orang itu menghindari motor yang datang dari arah berlawanan hingga masuk ke jurang di sebelah kanan jalan.

Dikutip dari Tribun Jateng, Saat di lokasi kejadian, jalanan berbelok ke kanan kemudian dari arah berlawanan datang sebuah motor yang tiba-tiba mengambil jalur jalan disebelah kiri mobil sehingga pengemudi kaget dan membuang kemudi ke kanan sampai masuk jurang.

Akibat kejadian itu, mobil mengalami kerusakan namun tidak ada korban jiwa.

Source : Tribun Jateng
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular