Brutal, Begal Kembali Tebar Ancaman dan Nyaris Rampas Motor, Pipi Ditembak Korban Tersungkur

Ahmad Ridho - Kamis, 13 Juni 2019 | 08:22 WIB
FB Saiful Ulum
Seorang ibu menjadi korban pembegalan, pipi ditembak pelaku.

MOTOR Plus-online.com - Selalu berhati-hati untuk pemotor yang sering pulang tengah malam.
Pasalnya, kejahatan jalanan semakin merajalela dan berani.

Kasus pembegalan kembali menimpa seorang pemotor dan nyaris kehilangan nyawa.

Dikutip dari FB Saiful Ulum, Begal menyasar korban bernama Tino bin Miban (23), warga Desa Campang Tiga Jaya, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur saat melintas di Jalan Poros Dusun I arah menuju Tulung Harapan, Kecamatan Lempuing, Kabupaten OKI Sumsel, Sabtu (8/6/2019), sekitar pukul 11.00 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, Tino mengalami luka lecet di kaki kanan dan tangan kanan.

Baca Juga: Carlo Pernat:

Baca Juga: Yamaha NMAX Warna Pink Parkir di Tengah Jalan Rusak, Pemilik Motor Curi Perhatian Warga

Sementara ibu kandung korban bernama Mujiati Binti Muhyat (47) yang dibonceng Tino, terkena tembakan di pipi bawah mata sebelah kiri.

Beruntung, dalam peristiwa berdarah tersebut tidak merenggut korban jiwa, sedangkan salah satu pelaku bernama Edi Suhendra bin Supari (23), warga Dusun I, Desa Bumi Agung, Kecamatan Lempuing, berhasil diamankan petugas.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kapolsek Lempuing AKP Bustomi melalui Paur Subbag Humas Polres OKI menjelaskan, peristiwa perampokan ini bermula ketika korban melintas di TKP dari Belitang menuju Tugumulyo.

Tino yang mengendarai sepeda motor membonceng ibunya, mendadak memberhentikan laju kendaraannya lantaran di depan jalan ada lubang.

Source : Facebook
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.