Bus Sugeng Rahayu Ngeblong, Pemotor Tewas Mengenaskan Honda Supra X 125 Remuk

Fadhliansyah - Minggu, 16 Juni 2019 | 11:53 WIB
Kompas.com
Honda Supra X 125 hancur setelah ditabrak bus Sugeng Rahayu

MOTOR Plus-online.com - Nasib nahas menimpa dua orang pemotor Honda Supra X 125 yang berboncengan.

Motor yang dikendarai Lukman Mustaqim (31) yang berboncengan dengan M Dofir Ulum (17) ditabrak oleh bus antar provinsi Sugeng Rahayu saat bus berencana menyalip sebuah motor.

Menurut penuturan Kanit Lantas Polres Ngawi Iptu Cipto, kecelakaan yang terjadi pada dini hari tersebut berawal karena sopir bus terlalu memakan jalur dari lawan arah.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 23:15 WIB (12/6/2019), di Jalan Raya Ngawi-Maospati tepatnya di desa Tambak Kromo. Kedua korban meninggal di lokasi kejadian," ujarnya dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Dudukan Pelat Nomor Yamaha NMAX Bikin Celaka, Banyak Biker Langsung 'Tobat'

Baca Juga: Enteng Banget, Video Honda GL Pro Gendong Kawasaki Ninja 250 FI yang Mogok, Libas Jalur Ekstrim Bromo

Cipto mengatakan, kecelakaan bermula saat bus Sugeng Rahayu dengan nopol W 7275 UZ yang dikemudikan Suryadi melaju dari arah Ngawi menuju ke selatan, arah Kota Madiun.

Bus akan menyalip sebuah motor di depannya. Namun, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Supra X 125 dengan nomor polisi AE 5564 GQ yang dikendarai korban sehingga tabrakan tak bisa dihindari.

"Bus mengambil haluan terlalu ke kanan, karena kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada sehingga terjadi tabrakan," lanjutnya.

Bus Sugeng Rahayu mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan, sementara motor dalam kondisi rusak parah.

Source : Kompas.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.