Saik Nih, Yamaha Gandeng Nella Kharisma dan Artis Lainnya dalam Acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS)

Indra Fikri - Senin, 17 Juni 2019 | 14:55 WIB
Yamaha Indonesia
Keramaian Warga Padati BYMS Klaten Bersama Nella Kharisma

MOTOR Plus-online.com - Masih dalam suasana kemeriahan bulan Ramadhan, Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 akan menyambangi dua pulau di Indonesia, yaitu Pulau Jawa dan Pulau Sulawesi pada tanggal 22 – 23 Juni 2019 mendatang.

Mengintip kesuksesan aksi Nella Kharisma di BYMS Klaten yang dihadiri ribuan warga bulan lalu, maka kali ini Nella hadir kembali bersama Yamaha untuk menggoyang Kota Cilacap.

Tepatnya diselenggarakan di Alun-alun Kota Cilacap, Jawa Tengah.

Selain itu, senandung merdu Nissa Sabyan dan siraman rohani Ustad Maulana akan menyapa hangat kota Palu di Lapangan Latulemo, Sulawesi Tengah.

Baca Juga: Sudah Jatuh Korban, Ternyata Pengguna Dudukan Pelat Nomor Yamaha NMAX Banyak yang Belum Sadar

Baca Juga: Raih Untung Rp 1,8 Miliar per Hari SPBU Curang Kurangi Takaran Disegel

Serta masih banyak beragam acara menarik lainnya di BYMS 2019 yang sayang untuk dilewatkan bersama dengan keluarga.

“Rangkaian acara BYMS ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada masyarakat Indonesia, terutama para pengguna setia motor Yamaha," buka Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

"Selalu meningkatkan kepuasan pelanggan, itulah tujuan utama Yamaha dari acara ini. BYMS tahun ini juga mendukung kebersamaan bersama keluarga sehingga BYMS Cilacap dan Palu akan hadir dengan beragam hiburan dan perlombaan yang menarik untuk menemani para keluarga.” jelasnya.

Selain aksi panggung Nella Kharisma, kota Cilacap juga diramaikan dengan beragam perlombaan.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular