Intip Lebih Dekat, Tampilan Motor Bebek 150 Cc Bikinan Indonesia Yang Tembus Rp 43 Juta

Indra Fikri - Selasa, 18 Juni 2019 | 07:00 WIB
Paultan.org
Yamaha Y15ZR bikinan Indonesia yang dijual Rp 43 juta karena limited edition

MOTOR Plus-online.com - Di Malaysia, Yamaha Y15ZR merupakan salah satu motor favorit anak muda kekinian.

Karena hal itu lah, di Malaysia motor bebek 150 cc ini hadir dengan versi limited edition dengan nama Yamaha Y15ZR Ultraman Limited Edition.

Yamaha Y15ZR Ultraman Limited Edition ini dijual RM 12.688, atau jika dikonversi ke dalam rupiah sekitar Rp 43,6 jutaan.

Motor edisi terbatas ini cuma diproduksi sebanyak 100 unit.

Baca Juga: Bocah Raksasa Aria Permana Dulu Beratnya 192 Kg Sekarang Sudah Bisa Mengendarai Motor

Baca Juga: Keren Nih, Tembus Rp 43 Juta Cuma Ada 100 Unit Yamaha Jupiter MX King 150 Limited Edition

Eksklusif dijual di pasar Malaysia, Y15ZR Ultraman hadir dengan bodi yang telah di airbrush  dalam warna perak Ultraman dan merah dengan warna matte.

Sebagai bagian dari paket limited edition, Y15ZR Ultraman juga dilengkapi aksesoris handle rem dan tuas kopling keluaran Rapido, cover radiator dan cover engine Yamaha.

Selain itu, ada juga plat limited edition yang terletak di sisi kiri batok depan dan pembeli Y15ZR dapat memilih nomor edisi yang diinginkan, tergantung ketersediaan.

Bukan cuma motor, pembeli juga akan mendapatkan sertifikat keaslian, lambang edisi terbatas, kaos Ultraman eksklusif, kartu pos, dan foto di balik layar.

Source : Paultan.org
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular