Sambangi Bengkel Custom, Gubernur Jawa Tengah Bawa Pulang Yamaha Scorpio Scrambler

Ahmad Ridho - Rabu, 19 Juni 2019 | 08:57 WIB
Ist/ Ihsanuddin
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

MOTOR Plus-online.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menambah koleksi sepeda motornya dengan membeli Yamaha Scorpio kustom bergaya scrambler dari workshop Icus Custom di Semarang, Jawa Tengah.

Melalui video yang diunggah oleh akun Instagram Icus Custom, Ganjar terlihat datang dan kemudian memilih sendiri motor idamannya.

Proses pengambilan scrambler kustom berbasis Yamaha Scorpio pun viral di dunia maya.

Ihsanuddin alias Icus punggawa Icus Kustom, bercerita perihal awal mula Ganjar Pranowo kepincut motor kustom bikinannya.

Baca Juga: Motor Grand Max Hasil Kerjasama Honda dan Yamaha Bentuknya Begini

Semua berawal dari unggahan Ganjar dengan Presiden Jokowi di akun Instagram pribadinya.

"Awalnya Pak Ganjar posting di akun beliau. Ternyata banyak netizen yang mention saya di kolom komentarnya Pak Ganjar. Banyak yang bilang kalau mau motor kustom tak perlu jauh-jauh di Jawa Tengah juga ada, Icus Custom namanya," kata Icus kepada Kompas.com, Selasa (18/6/2019).

Tak lama kemudian, pengawal Ganjar datang ke bengkel Icus Custom di daerah Bandungan, Semarang, untuk melihat-lihat motor yang ada di bengkel.

Pengawal tersebut juga menanyakan perihal ongkos jika ingin mengkustom motor.

Source : Kompas.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular