Honda Vario Hancur Berkeping Akibat Terobos Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu

Aong - Rabu, 19 Juni 2019 | 15:37 WIB
tribunnews
Evakuasi pengendara motor tertabrak KA Gajah Wong di perlintasan tanpa palang pintu Desa Pesantren, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Selasa (18/6/2019)

MOTOR Plus-online.com -  Pada Selasa (18/6) pengendara motor tewas tertabrak kereta api yang lewat di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Pesantren, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas.

Kejadian nahas tersebut dialami Wahyu Rudiansyah (34) warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen yang mengendarai Honda Vario plat nomor AA 6380 SJ.

Dilansir dari Tribunjateng.com, Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono, menjelaskan kronologi kejadian dialami pria paruh baya tersebut.

"Kejadian bermula saat KA Gajah Wong melintas dari arah barat ke timur berkecepatan sekitar 80 kilometer per jam," ujarnya.

Baca Juga: New Yamaha NMAX Dikabarkan Segera Nongol, Bocorannya Dari Thailand Duluan

Baca Juga: Intip Lebih Dekat, Tampilan Motor Bebek 150 Cc Bikinan Indonesia Yang Tembus Rp 43 Juta

Sayangnya, ketika di lokasi, ada sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AA 6380 SJ yang dikendarai korban dari arah selatan ke utara sekitar pukul 13.05.

AKP Embar mengungkapkan, karena jarak yang sudah dekat, kejadian nahas tersebut pun tak terhindarkan.

Honda Vario yang dikendarai korban pun terseret sekitar 50 meter dan terlempar ke sebelah utara rel.

Hal tersebut menyebabkan Wahyu sebagai korban langsung meninggal dilokasi kejadian.

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.