Demi Membantu Sesama, Shell Indonesia Ajak Biker Berani Libas Tantangan

Indra GT - Kamis, 20 Juni 2019 | 22:05 WIB
SHELL ADVANCE LUNCURKAN KAMPANYE “LIBAS TANTANGAN KITA”

MOTOR Plus-online.com - PT Shell Indonesia pada hari Rabu (19/06) di Jakarta mengenalkan kampanye bertajuk “Shell Advance – Libas Tantangan Kita”.

Kampanye ini merupakan turunan dari kampanye global “Shell Advance - Outride Anything” yang diperkenalkan di Indonesia tahun 2018 silam.

Kampanye “Shell Advance – Libas Tantangan Kita” merupakan dukungan dan semangat positif terhadap bikers yang berani melibas tantangan dalam kegiatannya sehari-hari.

”Melalui kampanye “Libas Tantangan Kita” Shell Advance ingin memberikan dukungan, menyebarkan semangat positif dan mengajak para pengendara motor untuk berani melibas tantangan dan melalui rintangan untuk meraih kesuksesan dan membantu sesama” ujar Dian Andyasuri, Direktur Pelumas PT Shell Indonesia.

Baca Juga: Ngeri, Ternyata Motor Baru Honda Pesaing Yamaha NMAX Pakai Nama Mobil

Baca Juga: Besok Honda Launching Motor Matik Retro 150 cc Pesaing Yamaha NMAX?

Bersama dengan Rio Dewanto, Brand Ambassador Shell Advance Indonesia yang juga merupakan aktor multiltalenta dan pegiat kegiatan sosial ikut menjadi bagian dari “Shell Advance – Libas Tantangan Kita”.

Tahap awal dari “Shell Advance – Libas Tantangan Kita” Shell menggandeng Mansetus Balawala, pelibas tantangan dari Larantuka, NTT.

Mansetus Balawala memiliki inisiatif untuk meminjamkan motor dan memberikan pelayanan perawatan mesin motor berkala secara gratis kepada para bidan, dokter dan mantri.

Motor yang dipinjamkan Mansetus Balawala kepada kepada para bidan, dokter dan mantri untuk melakukan tugas mereka mencapai pasien dengan cepat.

Baca Juga: Waduh! Ternyata Knalpot Baru Motor Yamaha M1 Itu Mirip Motor MotoGP Rival

Penulis : Indra GT
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.