Sadis, Video Oknum Driver Ojol Bobol Toko Pakaian Sampai Rugi Puluhan Juta

Indra Fikri - Sabtu, 22 Juni 2019 | 09:55 WIB
Youtube/tribunnews.com
Seorang oknum ojek online membobol toko pakaian

MOTOR Plus-online.com - Kawanan pencuri berhasil menggasak ratusan baju dari sebuah Toko pakaian Kudou Animanga, Jalan KL Yos Sudarso No 96 A Glugur, Kota Medan, Sabtu (15/6/2019).

Aksi pencuri ini terekam kamera CCTV, salah satu diantaranya menggunakan atribut jaket ojek online (ojol) dan menutupi wajahnya memakai helm.

Dalam video yang diunggah oleh akun Youtube Tribunnews.com, setelah berhasil membuka pintu besi menggunakan linggis, kedua pelaku masuk untuk mengambil ratusan baju yang berada di dalam toko.

Bahkan pelaku yang menggunakan atribut ojek online ini juga terlihat mencoba membuka laci yang diduga tempat menyimpan barang-barang berharga milik toko.

Baca Juga: Hadir dengan 11 Pilihan Warna Keren, Banderol Motor Baru Honda Genio Pas Dikantong

Baca Juga: Ngeri, Ternyata Motor Baru Honda Pesaing Yamaha NMAX Pakai Nama Mobil

Dalam CCTV, kejadian terekam sekitar pukul 04.28 WIB sampai pukul 04.36 WIB.

Pemilik Toko Pakaian Kudou Animanga, Andika Kusumo mengatakan bahwa dirinya mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

"Dugaan kita pelaku masih orang-orang dekat sini. Karena mereka datang tiga kali waktu melakukan aksi pencurian itu," kata Andika, Rabu (19/6/2019).

Andika menceritakan bahwa pelaku pertama datang dan merusak gembok pintu gerbang.

Source : Youtube/Tribunnews.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.