Blak-blakan, Dani Pedrosa Langsung Curhat Begini Usai Sesi Uji Coba KTM di Catalunya

Indra Fikri - Senin, 24 Juni 2019 | 13:25 WIB
IG @motogp_fansite
Dani Pedrosa.

MOTOR Plus-online.com - Usai mengakhiri kebersamaannya dengan tim Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku sedang menikmati peran barunya di tim KTM.

Dani Pedrosa memutuskan bergabung dengan KTM sebagai pembalap penguji usai dirinya memutuskan pensiun pada akhir musim 2018 lalu.

Rider asal Spanyol itu mengawali debutnya bersama KTM pada sesi uji coba yang digelar di Sirkuit Catalunya, setelah MotoGP Catalunya 2019, Senin (17/6/2019).

Di sela-sela uji coba, Dani Pedrosa curhat tentang suka-duka terkait peran barunya di tim asal Austria itu.

Baca Juga: Fatal Yamaha XMAX Ancur Berantakan Bodi Mesin dan Jok Lepas Vs Honda Supra Yang Hanya Lepas Sayap

Baca Juga: Jarak Terlalu Dekat, Video Tabrakan Beruntun Konvoi Yamaha NMAX, Korban Sampai Terseret di Jalan

Dani Pedrosa mengaku dirinya kini tengah menikmati peran baru sebagai pembalap penguji alias test rider.

Pria 33 tahun ini merasa lebih rileks dengan hidupnya dibanding saat masih menjadi pembalap aktif MotoGP yang terikat dengan jadwal ketat.

"Saya merasa lebih tenang. Saya tidak harus mengkhawatirkan jadwal dan cuaca di lintasan serta berlatih di gym selama dua jam," ucap Dani Pedrosa yang dilansir dari motorsport-total.

"Sekarang semua hal itu tidak menjadi masalah bagi saya. Saya sebelumnya bisa tidur pada pukul dua pagi, sekarang semua hal jauh lebih terkontrol," jelas Pedrosa.

Source : Motorsport-total.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular