Motornya Raib Dicuri, Driver Ojol Ini Hadiahkan Rp 1 Juta Buat Yang Bisa Balikin Motornya

Indra Fikri - Senin, 24 Juni 2019 | 19:00 WIB
Tribun Jakarta
Parkiran indekost Candro dimana dia kehilangan motor Honda BeATnya.

MOTOR Plus-Online.com - Pria bernama Candro Purba (26), mengaku kesal dengan maling yang menggondol sepeda motor Honda BeAT miliknya yang berpelat nomor B 4062 KJZ.

Motor ini hilang dari parkiran indekosnya Jalan Haji Amsir Kelurahan Cipinang Melayu, Makasar pada Sabtu (22/6/2019).

Meski telah melaporkan musibah yang menimpanya ke Polsek Makasar, dia tetap berupaya agar sepeda motor warna putih bercorak merah itu kembali.

"Kalau ada yang bisa menemukan dan mengembalikannya saya kasih imbalan sebesar Rp 1 juta," kata Candro di Makasar, Jakarta Timur, Minggu (23/6/2019).

Baca Juga: Jarak Terlalu Dekat, Video Tabrakan Beruntun Konvoi Yamaha NMAX, Korban Sampai Terseret di Jalan

Baca Juga: Mengejutkan, Harga Motor Honda Genio Rp 17 Jutaan, Motor Matic 125 cc Ini Ternyata Lebih Murah

Candro akan memberikan imbalan bagi siapa pun yang berhasil mengembalikan sepeda motornya karena sadar sulitnya mencari uang di Ibu Kota.

Terlebih sebagai mahasiswa yang nyambi jadi pengemudi ojek online untuk membiayai kuliahnya dia sangat membutuhkan sepeda motor.

"Gimana susahnya cari uang itu saya tahu, karena saya membiayai hidup sama kuliah jadi ojek online. Saya sedih, kesal. Makannya yang bisa bantu ya sudah, imbalannya Rp 1 juta," ujarnya.

Informasi sayembara hadiah uang Rp 1 juta bagi yang berhasil mengembalikan sepeda motornya itu pun sudah dia publikasikan lewat media sosial.

Baca Juga: Memilukan, Driver Ojol Menghembuskan Napas Terakhir di Atas Honda Vario, Saksi Bilang Kelelahan

Source : Tribun Jakarta
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.