Teguran Halus, Satlantas Polres Empatlawang Kasih Helm Buat Biker Yang Tidak Pakai Helm, Gratis Pula

Indra GT - Kamis, 27 Juni 2019 | 20:26 WIB
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Kasatlantas Iptu M Lubis membagikan helm gratis ke pengendara sepeda motor, yang melintas didepan Mapolres Empatlawang, Rabu (26/6/2019) 

MOTOR Plus-online.com - Polisi mempunyai banyak cara membuat masyarakat tertib berlalu lintas.

Malakukan razia secara berkala untuk menertibkan  pengendara agar tertib berlalu lintas.

Mulai dengan kelengkapan surat surat, kelengkapan kendaraan hingga penggunaan helm.

Cara yang simpatik dilakukan Satlantas Polres Empatlawang untuk menertibkan pengendara motor agar taat dengan peraturan.

Baca Juga: Kembali Makan Korban Rider Yamaha NMAX Nyungsep Masuk UGD Dagu Robek Dijahit Gara-gara Dudukan Pelat Nomor

Baca Juga: Video Heboh Pemotor Makan Mie Ayam Tikus dan Viral di Media Sosial

Satuan Polisi Lalu Lintas atau Satlantas Polres Empatlawang membagikan helm dan bunga mawar demi masyarakat tertib berlalu lintas.

Helm diberikan kepada pengendara roda dua yang tidak mengenakan helm saat melintas didepan Mapolres Empatlawang.

Kapolres Empatlawang, AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Kasat Lantas, Iptu M Lubis mengatakan, pembagian helm sebagai bentuk solidaritas pihak kepolisian terhadap masyarakat tertib berlalulintas dengan aman yang mengedepankan peraturan lalulintas.

"Sekedar berbagi helm dan bunga, bentuk solidaritas dengan masyarakat yang sadar akan aturan tertib berlalulintas," kata Lubis, Rabu (26/6/2019).

Baca Juga: Debt Colector Rampas Mobil Rombongan Pengantin, Pengantar Telantar Anak Kecil Tertidur di Rumput

Lubis menambahkan, Polres Empatlawang membagikan sekitar 10 buah helm standar SNI kepada pengendara

"ada 10 helm dan 20 tangkai bunga yang kita bagikan kepada pengendara yang melintas didepan Mapolres Empatlawang,"ungkapnya.

Yani (30) warga Kecamatan Tebingtinggi mendapat helm mengucapkan terima kasih kepada polres Empatlawang telah memperhatikan keselamatan masyarakat dalam berkendara.

"Kebersamaan polisi dan masyarakat memang harus terjalin, dalam hal ini untuk mengurangi tingginya angka Laka lantas di jalan. Semoga kedepannya pengendara semakin sadar pentingnya menggunakan helm," katanya.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Satlantas Polres Empatlawang Bagi Helm dan Bunga Mawar Gratis Kepada Pegendara yang Melintas,

Source : Sripoku.com
Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.