Motor Hancur dan Terbakar, Pengendara Tewas Akibat Tabrakan Honda Tiger Vs Yamaha RX-King

Aong - Jumat, 28 Juni 2019 | 13:02 WIB
tribunnews.com

MOTOR Plus-online.com - Fatal Honda Tiger hancur berantakan sedangkan Yamaha RX-King terbakar.

Pemotor RX-King meninggal di tempat, sedangkan pengendara Honda Tiger meninggal di Puskesmas setelah kritis karena kehilangan banyak darah.

Kedua motor itu tabrakan di Kampung Pasirbayur, Desa Wanasari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, Kamis (27/6/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Akibat kedua motor adu kambing, membuat warga di sekitar lokasi berhamburan karena mendengar suara tubrukan yang keras diikuti kobaran api yang keluar dari motor RX-King.

Baca Juga: Video Heboh Pemotor Makan Mie Ayam Tikus dan Viral di Media Sosial

Baca Juga: Video Maling Motor Kasih Tau Cara Membongkar Gembok Semua Jenis, Cuma Sebentar Langsung Jebol

Warga pun langsung menyiramkan air ke arah RX-King yang terbakar.

Seorang warga setempat, Sudirman (35), mengatakan, ia hanya mendengar suara tubrukan yang keras dari sumber tabrakan.

"Dugaan kedua pengendara motor mengemudikan motornya sama-sama kencang, sebab saya melihat di lokasi motornya pada hancur, motor RX-King sempat menyemburkan api dan warga pun memadamkan api supaya tidak membesar," katanya.

Kapolsek Agrabinta AKP Joni SH, mengatakan, kronologi berawal saat motor Yamaha RX-King yang dikendarai Hopid (32) datang dari arah Bojongterong menuju Pasirwaringin, sementara motor Honda Tiger yang dikendarai Hadin (32) datang dari arah berlawanan.

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.