Surprise, Pemenang Lexi Jingle Competition Hadir di Jakarta Fair !

Ahmad Ridho - Minggu, 30 Juni 2019 | 07:52 WIB
YIMM
Para pemenang Lexi Jingle Competition 2019.

MOTOR Plus-online.com - Kolaborasi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) menggelar “Lexi Jingle Competition” sukses dilaksanakan dengan peserta yang membludak.

Semangat Two Yamahas, One Passion menginspirasi para peserta melahirkan seni kreativitas musik untuk motor Lexi.

“Two Yamahas, One Passion memperlihatkan semangat yang sama dimiliki oleh Yamaha Motor dan Yamaha Musik, yang mempresiasi karya kreatif dan desain. Untuk itu, kami mengadakan Lexi Jingle Competition, yang pertama kali di Indonesia ini. Dengan jingle kompetisi ini, kami surprise begitu banyak masyarakat yang antusias dan diharapkan kami bisa turut berperan serta melahirkan artis dan pencipta lagu terkemuka di Indonesia,” papar Dyonisius Beti, Executive Vice President Director & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hasil karya mereka berupa jingle dibuat dengan tema “Lexi is Smart Choice for Smart People” sesuai karakter Lexi. Lirik dan lagu yang diciptakan dengan format music video telah dikirimkan oleh partisipan dalam periode penyelenggaraan 25 April 2019 – 16 Juni 2019.

Baca Juga: Simak Detail 'MAXI Signature' Yamaha Lexi yang Semakin Elegan

Bertindak sebagai juri yaitu Ronald Steven (Yamaha Artist Endorsee dan Music Director Asian Games 2018) dan tim.

Penilaian telah diberikan untuk ratusan jingle dari peserta sesuai kriteria yang ditetapkan seperti dicantumkannya empat keywords dalam lirik yaitu Yamaha, Lexi, Smart, Stylish.

Dan tentunya penilaian lagu secara keseluruhan yang mencakup komposisi lirik, notasi, cord.

”Ratusan hasil karya yang dikirimkan para peserta dibuat dengan bagus sekali. Memilih pemenang harus cermat dan spesifik karena karyanya bagus-bagus. Bukan hanya jingle nya saja, tapi juga ditampilkan dalam video yang apik. Komposisi lirik, notasi lagu dan cord menjadi penilaian utama. Serta bagaimana mengemasnya sesuai dengan karakter Lexi,” jelas Ronald Steven.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.