Kasihan, Bapak Tua Terpelanting dari Motor dan Tutup Usia di Tengah Jalan, Penabrak Langsung Buron

Ahmad Ridho - Minggu, 30 Juni 2019 | 10:33 WIB
Eko Sarim Priyanto (55) tewas usai terjatuh disenggol pengendara seped amotor di Jalan Raya Manukan Kulon, Tandes, Surabaya, Sabtu (29/6/2019).
istimewa
Eko Sarim Priyanto (55) tewas usai terjatuh disenggol pengendara seped amotor di Jalan Raya Manukan Kulon, Tandes, Surabaya, Sabtu (29/6/2019).

MOTOR Plus-online.com - Seorang pengendara motor tewas setelah tersungkur ke aspal di Jalan Raya Manukan Kulon, Tandes, Surabaya, Sabtu (29/6/2019).

Pengendara nahas itu bernama Eko Sarim Priyanto (55) warga Kedungjati, Babatan, Balong Panggang, Gresik.

Setelah dipastikan meninggal oleh Tim Medis Ambulan yang tiba di lokasi, jenazah langsung dibawa ke Kamar Mayat RSUD Dr Soetomo.

Kapolsek Tandes Kompol Kusminto menerangkan, insiden itu bermula saat korban melintas di Jalan Manukan Kulon dengan kecepatan sedang.

Baca Juga: Viral Servis Motor Matic Yamaha Telan Biaya Rp 3 Juta, Pemilik Motor Mendadak Lemes

Baca Juga: Terbongkar, Lelaki yang Tewas di Samping Honda Vario Ternyata Anggota TNI, Begini Kronologisnya

Saat tiba di depan PT Ardiles, mendadak dari arah berlawanan datang pengendara sepeda motor menyenggol kendaraan Eko Sarim.

Sontak hal itu menyebabkan tubuhnya terpelanting ke aspal, dengan posisi kepala terlebih dahulu menghujam ke aspal jalan.

Lantaran mengalami cidera kepala yang parah, korban tak sadarkan diri, lalu tak lama kemudian diidentifikasi meninggal dunia.

"Sehingga korban mengalami luka di kepala sebelah kanan dan meninggal di lokasi lanjut korban dikirim RS Dr. Soetomo," jelasnya.

Source : Tribun Jatim
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular