Terlibat Tabrakan Beruntun dengan Mobil, Pemotor Honda Supra X di Matraman Luka Parah

Fadhliansyah - Minggu, 30 Juni 2019 | 12:37 WIB
Kecelakaan beruntun di Matraman, Jakarta Timur melibatkan tiga kendaraan
Tribun Jakarta
Kecelakaan beruntun di Matraman, Jakarta Timur melibatkan tiga kendaraan

MOTOR Plus-online.com - Insiden kecelakaan beruntun belum lama ini terjadi di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur (26/6/2019).

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan, yaitu mobil Nissan Grand Livina, mobil angkot M01 rute Senen-Kampung Melayu, dan satu motor Honda Supra X.

Sopyan (40), sopir angkot M01 berpelat nomor B 2108 WT menceritakan kejadiannya.

Ia mengatakan angkotnya saat itu sedang menunggu penumpang, dan tiba-tiba ditabrak dengan kencang dari belakang oleh Nissan Grand Livina berpelat nomor B 1700 TOJ.

Baca Juga: Bali Geger, Pemotor Perempuan Terlibat Penganiayaan, Korban Ditelanjangi di Tempat Sakral

Baca Juga: Hasil FP2 MotoGP Belanda 2019, Yamaha Ungguli Ducati, Rossi Melonjak!

Beruntung, tiga orang penumpang angkot tidak terluka, meski para penumpang tersebut mengalami syok akibat kencangnya hantaman mobil.

Usai menghantam angkot pengemudi Grand Livina banting stir ke kiri guna meredam benturan, namun justru menabrak pengendara motor Honda Supra X denga nopol B 4659 BEV hingga terluka.

"Bapak yang bawa motor kui sempat terpental sama motornya. Lukanya lumayan parah, terutama di bagian kaki karena terseret di aspal," ucap Sopyan.

Terkait kecelakaan beruntun tersebut, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Sumarno mengatakan ketiga pihak yang terlibat kecelakaan sepakat tak menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah.

Source : Tribun Jakarta
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular