Cimahi Mencekam, Geng Motor Sadis Kembali Tebar Ancaman, Dua Orang Terkapar Disabet Golok

Fadhliansyah - Senin, 1 Juli 2019 | 09:35 WIB
Warta Kota/Andika Panduwinata
Ilustrasi geng motor tertangkap polisi.

MOTOR Plus-online.com - Aksi brutal geng motor kembali beraksi, kali ini di Jalan Kebon Kopi, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Dua orang korban yang bernama Diansyah (33) dan Uya (35) dirampok motornya dan dibacok oleh 10 orang anggota geng motor.

Terkait kasus tersebut, Kapolsek Cimahi Selatan, AKP Sutarman, menyebut sudah ada 10 orang saksi yang diperiksa.

Di antaranya korban itu sendiri, keluarga korban, saksi petunjuk, dan saksi yang merupakan warga di sekitar TKP.

Baca Juga: Penampilan Jorge Lorenzo Semakin Mengkhawatirkan, Bos Honda Kasih Komentar Mengejutkan

Baca Juga: Video Detik-detik Valentino Rossi dan Takaaki Nakagami Crash Parah di MotoGP Belanda 2019

"Terkait kasus itu kami masih melakukan penyelidikan dan sudah memeriksa 10 saksi lebih, mereka sudah memberikan keterangan meskipun informasinya sepenggal-sepenggal," kata Sutarman seperti dikutip dari Tribun Jabar.

Pihaknya memiliki kendala untuk mengungkap kasus tersebut karena semua saksi yang sudah diperiksa tidak bisa memberikan informasi secara lengkap, namun pihaknya akan terus berupaya dengan menggunakan cara yang lain.

"Sejauh ini belum ada saksi yang bisa memberikan keterangan secara sempurna. Intinya kami masih memeriksa saksi untuk mengungkap siapa tersangkanya," lanjutnya.

Karena hal itu, lanjutnya, hingga saat ini belum ada petunjuk yang memudahkan anggota Polsek Cimahi Selatan untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Source : Tribun Jabar
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.