Brutal, Ketahuan Bonceng Ayahnya Gak Pakai Helm Taruna AKTP Tewas Dianiaya Senior, Paru-paru Korban Rusak

Ahmad Ridho - Rabu, 3 Juli 2019 | 07:25 WIB
ist
Aldama Putra (19), taruna tingkat pertama yang tewas setelah dianiaya seniornya, Muh Rusdi (21), di Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar, Minggu (3/2/2019).

MOTOR Plus-online.com - Masih ingat kasus penganiayaan yang berujung tewasnya taruna Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar, Aldama Putra Pongkala?

Kasus ini sudah memasuki sidang dakwaan dan Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan sembilan saksi termasuk orangtua korban.

Pelda Daniel, orangtua korban Aldama Putra Pongkala hadir dalam sidang di Pengadilan Negeri Makassar, Senin (1/7/2019).

Saat menghadiri sidang tersebut, pelaku penganiayaan M Rusdi, menemui orangtua korban dan sempat bersimpuh meminta maaf.

Baca Juga: Maling Motor Sadis Serang Polisi Pakai Senjata Tajam, Langsung Terkapar Tak Bernyawa

Terdakwa sujud dan menyampaikan permohonaan maaf kepada orangtua korban selama hampir 5 menit.

Di hadapan wartawan, Daniel mengaku terdakwa maupun keluarga terdakwa belum pernah menyampaikan permohonan maaf kepada mereka dan baru kali ini dilakukan.

Peristiwa penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia, terjadi sejak 3 Februari 2019 lalu.

Karena dianggap sebuah pelanggaran, tak lama setelah itu terdakwa sekitar pukul 21.30 wita malam memanggil korban masuk ke barak enam kampus ATKP Makassar.

Source : Tribun Jabar
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.